Sukses

6 Vokalis Pria Ini Punya 'Kembaran' Orang Biasa, Bak Pinang Dibelah Dua

Siapa sangka, paras para vokalis pria ini ada yang menyamai.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan para vokalis pria Tanah Air sangat menarik untuk dikulik. Seperti paras wajah mereka yang ternyata ada yang menyamai. Ya, ada beberapa orang biasa viral karena memiliki paras wajah yang disebut mirip dengan para vokalis pria.

Kemiripan wajah dengan vokalis pria ini tentu berhasil menyita perhatian. Mulai dari garis wajah, tatapan mata hingga stylenya bila diperhatikan sekilas memang bak pinang dibelah dua. Kemiripan ini juga membuat netizen menjadi heboh membandingkan foto dari orang tersebut dengan para vokalis.

Mulai dari Ari Lasso hingga Pasha Ungu menjadi nama-nama vokalis pria yang disebut memiliki kembaran orang biasa. Terlebih, jika menyandingkan foto para vokalis ini dengan orang tersebut menjadi bukti bahwa keduanya memang mirip.

Penasaran kan dengan foto kemiripan para vokalis pria dengan 'kembarannya'? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, vokalis pria Tanah ini ternyata miliki kembaran orang biasa, Kamis (26/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ari Lasso ternyata sangat mirip dengan pemilik akun TikTok Kevin Vocalis. Kevin juga menggondrongkan rambut dan berkacamata layaknya pelantun lagu Hampa.

3 dari 7 halaman

2. Pedagang buah bernama Aris Munandar viral setelah garis wajahnya disebut mirip dengan Ariel Noah.

4 dari 7 halaman

3. Beberapa waktu lalu viral foto driver ojek online mirip dengan Virzha. Bila diperhatikan, ojo ini memang memiliki rambut gondrong dan garis wajah yang begitu mirip dengan Virzha.

5 dari 7 halaman

4. Nama Choki S Butar Butar menjadi viral usai ia sangat mirip dengan Ahmad Dhani. Gaya rambut hingga tatapan matanya pun mirip.

6 dari 7 halaman

5. Siapa sangka, Pasha Ungu juga miliki kembaran orang biasa yang berprofesi sebagai driver ojol. Tatapan mata dan sama berkacamata menjadi alasannya.

7 dari 7 halaman

6. Driver ojek ini juga miliki garis wajah tegas layaknya Judika. Terlebih tatapan matanya juga sangat mirip.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini