Sukses

Musisi Kenamaan Tanah Air Siap Harmonisasikan Musik Rock Bernuansa Orkestra

Para musisik akan membawakan lagu dengan genre berbeda dari kebiasaan mereka di atas panggung mulai pukul 21.30 WIB di SCTV.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu kegiatan motor custom culture terbesar di Indonesia digelar rutin setiap tahun. Adalah Suryanation yang konsisten menggelar sejumlah event, mulai dari kompetisi motor custom dengan menghadirkan juri internasional, hingga hiburan musik dari musisi kenamaan Tanah Air. 

Meski berada dalam kondisi pandemi seperti sekarang ini, namun Suryanation tetap menjaga eksistensinya. Ya, tahun ini, Suryanation bakal hadir lewat acara Suryanation Rockestra. 

Rockestra sebenarnya adalah acara musik yang menampilkan musik rock bernuansa orkestra. Menarik! Untuk diketahui, Rockestra digelar terakhir kali pada 2006. Tahun ini, Rockestra digelar dengan mengangkat tema Kita adalah Surya.

Lewat tema besar tersebut, masyarakat Indonesia pada khususnya diajak untuk mengingat kembali kebesaran Indonesia meski dilanda pandemi. Suryanation ingin mengajak para penonton bahwa selalu ada harapan baru, layaknya surya (matahari) yang selalu terbit setiap harinya. 

Biar nggak penasaran, segera catat tanggalnya ya! Suryanation Rockestra siap digelar pada 4 Desember 2020. Acara yang disiarkan di SCTV ini akan menampilkan berbagai musisi papan atas Tanah Air. 

Ya, mereka akan membawakan lagu dengan genre berbeda dari kebiasaan mereka di atas panggung. Acara yang dimulai pukul 21.30 WIB ini akan menampilkan NOAH, PADI Reborn, Isyana Sarasvati, Once Mekel, God Bless, Judika, Saykoji, Kelompok Penerbang Roket. 

Dipandu oleh Omesh dan Shareefa Daanish, para musisi akan membawakan lagu dengan ‘napas’ berbeda dari genre mereka sebelumnya, untuk dapat menyajikan suatu harmonisasi #RockestraSuryanation.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Simak Video Berikut Ini

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.