Sukses

Tidak Suka Bercanda, 4 Zodiak Ini Dikenal Paling Serius

Sederet zodiak ini paling serius dalam mengerjakan sesuatu dan menjalani hidup.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang memiliki pilihan dan caranya dalam menjalani hidup. Ada orang yang menjalani hidup dengan santai dan suka bercanda. Ada pula yang selalu serius dan tidak suka bercanda. Orang yang selalu serius bukan berarti tidak pernah bercanda. Hanya saja ia memang jarang dan tidak terlalu suka diajak bercanda.

Demikian halnya dengan beberapa zodiak yang tidak suka bercanda ini. Para pemilik zodiak ini dikenal paling serius dalam mengerjakan sesuatu dan menjalani hidup. Orang-orang ini cenderung jarang bercanda. Hal itu karena ia memang tidak suka bercanda. Apalagi ketika sedang mengerjakan sesuatu.

Para pemilik zodiak ini sangat fokus dengan apa yang sedang ia kerjakan. Penyebabnya adalah karena orang-orang ini ingin semuanya berjalan lancar dan dapat mencapai target yang diinginkan. Terlebih dalam urusan pekerjaan yang menyangkut kariernya.

Apakah kamu termasuk dalam beberapa zodiak tersebut? Berikut 4 zodiak yang tidak suka bercanda dan dikenal paling serius, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (27/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Scorpio

Para pemilik zodiak Scorpio dikenal sebagai sosok yang sangat serius. Perhatiannya akan sangat susah dialihkan ketika sudah serius mengerjakan sesuatu. Saking seriusnya, ia bahkan susah diajak bercanda. Tanpa disadari Scorpio jadi cenderung jarang tertawa karena menghadapi semuanya dengan serius.

Namun sebenarnya, ia bisa sedikit bersantai ataupun tertawa ketika mendapat hal-hal lucu di waktu senggang. Hanya saja Scorpio lebih banyak meluangkan waktu untuk fokus terhadap tujuannya.

3 dari 5 halaman

2. Capricorn

Orang-orang dengan zodiak Capricorn adalah sosok yang sangat fokus dalam mengerjakan sesuatu. Ia paling serius dengan tujuan yang sedang dikejar. Capricorn tidak suka bercanda saat sedang mengerjakan hal yang penting baginya. Ambisinya dalam meniti karier membuat ia terlihat selalu serius.

Namun demikian, ia bisa meluangkan waktu untuk santai di saat-saat tertentu. Tertawa sejenak akan memberi sedikit rasa santai kepada Capricorn saat menikmati hari libur. Terlebih jika bersama orang-orang tercinta.

4 dari 5 halaman

3. Cancer

Para pemilik zodiak Cancer sering merasa tidak aman ketika berada di dunia luar. Tempat yang paling membuat Zodiak ini merasa aman adalah rumahnya sendiri. Hal itu karena ia terlalu serius menyikapi semua masalah yang ada. Di saat-saat seperti itulah Cancer susah diajak bercanda.

Semua fokusnya tertuju kepada masalah sehingga membebani pikiranya. Sebenarnya Cancer suka dengan candaan selama itu tidak menyinggung perasaannya. Hal itu karena ia memiliki perasaan yang sensitif.

5 dari 5 halaman

4. Sagitarius

Orang berzodiak Sagitarius biasanya adalah sosok yang sangat serius. Zodiak ini cenderung serius dalam menanggapi berbagai hal. Bahkan terkadang ia salah paham menganggap orang yang sedang bercanda adalah serius.

Sagitarius tidak suka diajak bercanda saat sedang mengerjakan sesuatu. Hal itu karena ia adalah orang yang mudah pesimis. Maka tak heran jika Sagitarius sulit bercanda dan lebih memilih fokus bahkan saat mengerjakan hal-hal kecil bagi orang lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini