Sukses

Ashanty Pamer Kulit Tanned di Pantai, 6 Potretnya Ini Curi Perhatian

Ashanty tampil dengan kulit super tanned saat main di pantai.

Liputan6.com, Jakarta Sudah beberapa bulan terakhir, keluarga Ashanty masih menetap di Bali. Selama berada di Pulau Dewata, istri Anang Hermansyah ini tak pernah absen membagikan momen keseruannya lewat media sosial pribadinya.

Baik lewat Instagram maupun channel YouTube, wanita kelahiran 1984 ini banyak menghabiskan waktunya bersama keluarga seperti mengunjungi tempat wisata hingga makan malam bersama. Tentunya selama di Bali, Ashanty juga mengunjungi pantai yang menjadi daya tarik Pulau Dewata ini.

Namun ada yang menarik dari unggahan terbaru ibu Arsy Hermansyah ini. Ashanty mengunggah foto kala berada di salah satu pantai di Nusa Penida dengan penampilan kulit super tanned. Pakai baju renang berwarna hitam, penampilan kulit Ashanty yang lebih gelap itu pun mencuri perhatian warganet.

Tak sedikit dari mereka yang terkejut dan memuji penampilannya. Berikut ini 6 potret Ashanty pamer kulit tanned saat berada di Bali yang curi perhatian, dirangkum dari Instagram pribadinya oleh Liputan6.com, Jumat (27/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Diunggah pada Kamis (27/11/2020), potret Ashanty main di pantai dengan kulit super tanned ini mencuri perhatian warganet.

3 dari 7 halaman

2. Momen manis ini diambil oleh sang suami Anang, saat berada di Diamond Beach, Nusa Penida, Bali.

4 dari 7 halaman

3. Penampilan pelantun lagu 'Jodohku' dengan kulit lebih gelap itu membuatnya banjir komentar.

5 dari 7 halaman

4. Tak hanya warganet, beberapa rekan artis lainnya juga emninggalkan kometar yang terpesona dengan kulit tanned Ashanty.

6 dari 7 halaman

5. Beberapa komentar menuliskan jika kulit tanned istri Anang ini merupakan efek dari sunblock.

7 dari 7 halaman

6. Penampilan Ashanty dengan kacamata hitam terlihat bahagia saat menikmati waktunya bermain di pantai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini