Sukses

6 Potret Persahabatan Juri MasterChef Indonesia, Selalu Kompak

Tiga musim kerja bareng, Chef Juna, Chef Renatta, dan Chef Arnold selalu kompak dalam berbagai momen.

Liputan6.com, Jakarta MasterChef Indonesia kini menjadi salah satu tontonan yang selalu ditunggu setiap hari Sabtu dan Minggu. MasterChef Indonesia sendiri merupakan salah satu ajang pencarian bakat memasak sejak tahun 2011. Pada tahun 2020 ini, MasterChef Indonesia sudah memasuki musim ke 7.

Pada musim kelima, keenam, dan ketujuh, posisi juri MasterChef Indonesia diduduki oleh Juna Rorimpandey, Arnold Poernomo dan Renatta Moeloek. Tiga musim kerja bareng, tak heran jika ketiga juri MasterChef ini selalu terlihat kompak dan kerap habiskan waktu bersama.

Walaupun terlihat sangar dan galak ketika menjadi juri MasterChef Indonesia, namun rupanya ketiga juri ini juga sangat asyik dan kocak ketika di luar galeri MasterChef Indonesia. Chef Juna, Arnold, dan Renatta pun juga terlihat dekat dengan para peserta MasterChef ketika di luar syuting.

Ketiga juri MasterChef ini memang cukuo sering mengunggah kebersamaan mereka saat di galeri ataupun di luar galeri. Kerja bareng selama tiga musim, tak heran jika persahabatan yang terjalin diantara ketiga juri ini selalu kompak.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret persahabatan juri MasterChef Indonesia yang selalu kompak, Jumat (27/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini adalah postingan terbaru ketiga juri MasterChef Indonesia. Gaya kocak ketiga juri ini pun tak lepas dari perhatian warganet.

3 dari 7 halaman

2. Chef Arnold kerap mengunggah kebersamaan bareng Chef Juna dan Chef Renatta saat di galeri MasterChef.

4 dari 7 halaman

3. Pada postingan ini, ketiga juri MasterChef Indonesia disebut memiliki wajah yang mirip oleh warganet.

5 dari 7 halaman

4. Kerap terlibat dalam satu project, tak heran jika ketiga juri ini selalu kompak dan merasa klik satu sama lainnya.

6 dari 7 halaman

5. Walaupun terlihat sangar dan galak ketika di galeri, namun tiga juri MasterChef Indonesia ini juga asyik dan dekat dengan peserta ketika di luar gelari.

7 dari 7 halaman

6. Menjadi juri MasterChef Indonesia, Chef Juna, Arnold, dan Renatta tentunya memiliki ciri khasnya masing-masing yang selalu menyita perhatian penonton.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini