Sukses

Kerap Main Sinetron Bareng, Ini 6 Kebersamaan Audi Marissa dan Esta Pramanita

Audi Marissa dan Esta Pramanita kini main bareng di sinetron Dia Bukan Manusia.

Liputan6.com, Jakarta Nama Audi Marissa dan Esta Pramanita tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Dua artis Indonesia ini sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air dan membintangi ragam judul sinetron. Audi Marissa sudah aktif di industri hiburan sejak tahun 2007 dan Esta Pramanita sudah terjun sejak tahun 2014.

Audi Marissa dan Esta Pramanita merupakan dua bintang sinetron Indonesia yang kerap terlibat dalam satu judul sinetron. Tiga judul sinetron yang mempertemukan Audi Marissa dan Esta Pramanita adalah sinetron Dua Wanita Cantik, Anak Langit, dan terbaru sinetron Dia Bukan Manusia.

Sinetron Dia Bukan Manusia merupakan sinetron terbaru SCTV yang tayang perdana pada 23 November 2020. Dalam sinetron tersebut, Audi Marissa berperan sebagai Vanda dan Esta Pramanita berperan sebagai Marwa. Kerap terlibat dalam satu judul sinetron, dua artis yang terpaut usia 4 tahun ini kerap terlihat habiskan waktu bersama.

Selain kompak saat syuting, Audi dan Esta Pramanita juga kompak ketika di luar syuting. Belum lama ini, pemeran Marissa dan Ayumi di sinetron Anak Langit ini mengunggah kebersamaan keduanya saat di lokasi syuting Dia Bukan Manusia.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kebersamaan Audi Marissa dan Esta Pramanita yang selalu kompak, Jumat (27/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kerap terlibat dalam satu judul sinetron, tak heran jika Audi Marissa dan Esta Pramanita mampu membangun chemistry dan menyita perhatian penonton.

3 dari 7 halaman

2. Ini adalah keseruan Audi dan Esta Pramanita saat syuting sinetron Dia Bukan Manusia.

4 dari 7 halaman

3. Dalam sinetron Dia Bukan Manusia, Audi Marissa dan Esta Pramanita juga adu akting dengan Anthony Xie, Steven Tanady, dan Fiolina Tejaay.

5 dari 7 halaman

4. Dua artis Indonesia ini pernah adu akting di sinetron Anak Langit. Begini kekompakan keduanya bareng Raya Kitty.

6 dari 7 halaman

5. Jadi sahabat di sinetron, tak heran jika keduanya juga selalu kompak ketika di luar syuting.

7 dari 7 halaman

6. Kebersamaan keduanya yang selalu kompak terlihat bak saudara kandung ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.