Sukses

Genap Berusia 27 Tahun, Ini 6 Potret Transformasi Harris Vriza

Liputan6.com, Jakarta Perasaan bahagia masih menyelimuti seleb Harris Vriza. Pasalnya tepat di tanggal 25 November 2020, Harris genap berusia 27 tahun. Di momen pertambahan usianya tersebut, pemain sinetron Guru Rock n Love ini mendapatkan kejutan spesial dari orang-orang terdekatnya.

Ucapan selamat ulang tahun pun datang dari banyak pihak. Selain dari para penggemar, deretan rekan selebriti juga turut mengucapkan selamat. Tak sedikit orang yang mendoakan Harris Vriza selalu dalam kebahagiaan dan menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

Di usianya yang genap 27 tahun ini, Harris Vriza terlihat semakin matang dan dewasa. Banyak orang yang menyebut pemilik nama lengkap Harris Illanno Vriza ini terlihat kian menawan. Punya paras tampan, kini membuat banyak orang penasaran akan penampilan Harris Vriza dari masa ke masa.

Tak terkecuali dengan potretnya saat masih kecil hingga genap berusia 26 tahun. Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini 6 potret transformasi Harris Vriza, Jumat (27/11/2020).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Pada 25 November 2020, Harris genap berusia 27 tahun. Begini potret gemasnya saat masih kecil.

3 dari 7 halaman

2. Selain bikin gemas, pemilik nama lengkap Harris Illanno Vriza ini sudah terlihat tampan sejak kecil.

4 dari 7 halaman

3. Saat remaja, Harris Vriza terlihat semakin tampan dalam balutan jas warna hitam.

5 dari 7 halaman

4. Momen manis pesinetron ini bersama ibu dan adiknya. Gaya rambut jambulnya berhasil curi perhatian.

6 dari 7 halaman

5. Di momen kelulusan ini, penampilan Harris Vriza tampak semakin dewasa.

7 dari 7 halaman

6. Kini ia sudah genap berusia 27 tahun, penampilan pria yang dikabarkan dekat dengan Ria Ricis ini terlihat kian menawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.