Sukses

Sebelum Canti Tachril, 6 Seleb Wanita Ini Pernah Dekat dengan Adipati Dolken

Seleb wanita yang dikabarkan pernah dekat dengan Adipati Dolken.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini, kabar mengejutkan datang dari Aktor Adipati Dolken. Bintang film Posesif ini dikabarkan akan segera melepas masa lajangnya bersama sang kekasih yakni Canti Tachril. 

Informasi ini diketahui dari unggahan sebuah akun gosip di Instagram pada Kamis (26/11/2020). Dalam unggahan tersebut terdapat surat pendaftaran menikah beserta video wawancara dengan pihak kelurahan setempat terkait dengan dokumen pernikahan Adipati Dolken dan Canti Tachril. Dari unggahan tersebut diketahui bahwa dua sejoli ini akan melangsungkan pernikahan di Bangka Belitung.

Sebelum melabuhkan hatinya pada Canti Tachril, pemilik nama asli Adipati Koesmadji ini dikabarkan selalu dikelilingi oleh banyak wanita cantik. Ia pun sering diisukan cinlok bersama lawan mainnya dalam film maupun sinetron.

Kira-kira siapa sajakah para seleb wanita yang pernah dikabarkan dekat dengan Adipati Dolken? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Jumat (27/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Eva Celia

Kabar kedekatan antara Eva Celia dan Adipati Dolken pertama kali berembus di tahun 2013. Hal ini lantaran keduanya pernah menjadi lawan main ketika syuting film 'Adriana'. Kabar ini pun seolah makin diperkuat setelah beredar foto keduanya jalan bersama di luar lokasi syuting. 

Meskipun demikian, baik Eva maupun Adipati tidak mau berkomentar terkait kabar hubungan spesial yang terjadi di antara keduanya. Dua bintang film ini pun memutuskan untuk bungkam terhadap kabar tersebut.

3 dari 7 halaman

2. Kimberly Ryder

Sempat terlibat project film bertajuk '18++ Forever Love' pada tahun 2012 lalu, Adipati Dolken dan Kimberly Ryder pun dikabarkan pernah menjalin hubungan spesial. 

Kemudian kabar tersebut seolah bak bola liar yang makin memanas setelah keduanya mengunggah potret liburan bersama di London. Meskipun Kimberly menggunggah potret kebersamaan keduanya di akun Instagramnya, namun dua sejoli ini mengakui bahwa hubungan mereka hanya sebatas teman.

4 dari 7 halaman

3. Yuki Kato

Pertama kali bertemu ketika bermain Sinetron Heart 2, Yuki Kato dan Adipati Dolken sempat diisukan memiliki hubungan spesial. Terlebih lagi ketika keduanya kembali bersama ketika beradu akting di film Operation Wedding.

Tak hanya akrab di depan layar saja, namun Yuki dan Adipati nampak akrab pula di balik layar. Chemistry keduanya membuat banyak penggemar yang ikut baper dan menjodohkan keduanya. Meski demikian, baik Adipati maupun Yuki mengaku hanya berteman saja.

5 dari 7 halaman

4. Chika Kinsy

Pada tahun 2012 silam, kedekatan antara Chika Kinsy dan Adipati Dolken sempat menjadi sorotan. Hal ini lantaran sempat beredar foto mesra antara keduanya di media massa.

Dari pihak Chika, ia membenarkan bahwa foto-foto tersebut merupakan dirinya dan Adipati. Ia pun mengungkapkan fakta bahwa foto tersebut dibuat tahun 2010. Sedangkan Adipati memilih untuk menghindari isu tersebut.

6 dari 7 halaman

5. Putri Marino

Di tahun 2017, Adipati Dolken juga santer dikabarkan dekat dengan aktris cantik Putri Marino. Keduanya dipertemukan ketika membintangi film bertajuk 'Posesif'.

Dalam film tersebut, Adipati dan Putri Marino beradu akting sebagai pasangan kekasih. Putri sendiri mengaku bahwa ia merasa nyaman menjalin hubungan dengan Adipati dalam kehidupan nyata. Bahkan setelah syuting usai, keduanya masih sering menghabiskan waktu bersama.

Putri Marino juga pernah menyebut bahwa Adipati Dolken masuk dalam tipe kekasih idamannya. Waktu itu, ia pun mengaku tidak menutup kemungkinan untuk menjalin hubungan asmara. Meski demikian, kini Putri Marino telah lebih dulu menemukan tambatan hatinya dengan menikahi Chicco Jerikho.

7 dari 7 halaman

6. Vanesha Prescilla

Jika beberapa seleb wanita di atas dikabarkan hanya sebatas dekat dengan Adipati Dolken, berbeda halnya dengan Vanesha Prescilla. Dipertemukan dalam film 'Teman Tapi Menikah', keduanya pun akhirnya mengalami cinta lokasi dan melanjutkan hubungan asmara dikehidupan nyata.

Hal ini dibuktikan melalui unggahan foto mesra dari Vanesha dan Adipati Dolken di akun Instagram masing-masing. Dua sejoli ini pun sempat berlibur bersama ke Jepang.

Kemudian, setelan beberapa saat bersama, tercium kabar bahwa hubungan keduanya telah usai ketika Vanesha mulai menghapus foto-foto bersama Adipati di akun Instagramnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini