Sukses

Kiwil Dikabarkan Nikah Lagi, Ini 6 Potret Eva Belisima Pengusaha Kelapa Sawit

Kiwil dikabarkan menikah dengan Eva Belisima yang 17 tahun lebih muda darinya. Ia pernah menjadi presenter Hotman Paris Show.

Liputan6.com, Jakarta Setelah sempat dikabarkan menikahi wnaita bernama Venti Figianti, Kiwil kini kembali santer diperbincangkan telah menikah ketiga kalinya. Sebelumnya, komedian ini diisukan menikah dengan Venti Figianti, namun istri pertama yakni Rochimah menjelaskan jika tak ada pernikahan wanita tersebut dengan suaminya.

Kabarnya mulai mereda, baru-baru ini beredar cuplikan foto dimana Kiwil telah menggelar acara ijab kabul. Dalam foto yang beredar, tampak pemilik nama asli Wildan Delta ini duduk berdua dengan wanita yang santer disebut Eva Belisima. Kabar itu dibenarkan sendiri oleh sang penghulu yang menikahkan mereka berdua secara siri.

"Benar waktu itu saya, sama komediannya enggak kenal ya tapi salah satu teman saya kenal dengan relasinya Kiwil. Awalnya enggak tahu mau menikahkan siapa cuma dikasih klu-klunya saja. Kalau tidak salah hari Ahad, tadinya bakda zuhur tapi molor waktunya sampai bakda asar dan itu di sebuah hotel di Jakarta Selatan," terangnya dalam tayangan Selebrita Siang, Kamis (26/11/2020).

Eva Belisima sendiri bukan dari kalangan artis, namun seorang sosialita asal Kalimantan. Ia dikenal sebagai pengusaha kelapa sawit. Sebelum menikah dengan Kiwil, Eva diketahui sudah memiliki seorang putri bernama Evelyn.

Berikut ini Liputan6.com rangkum, 6 potret Eva Belisima wanita yang dikabarkan istri baru Kiwil dilansir dari akun Instagram miliknya, Jumat (27/11/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inilah foto pernikahan siri Kiwil dengan Eva Belisima yang dipimpin oleh ustaz Safrudin Arafat yang ramai disorot.

3 dari 7 halaman

2. Eva dan Kiwil diketahui memiliki selisih usia yang terbilang terpaut jauh yakni 17 tahun. Eva kini berusia 31 tahun.

4 dari 7 halaman

3. Bukan dari kalangan biasa, Eva merupakan seorang sosialita dan pengusaha sukses kelapa sawit asal Kalimantan.

5 dari 7 halaman

4. Wanita kelahiran 1989 ini pernah menjadi presenter di program Hotman Paris Show pada 2019 lalu.

6 dari 7 halaman

5. Sebelumnya, ia juga pernah terjun ke dunia musik dangdut dan merilis lagu Jagain Jodoh Orang.

7 dari 7 halaman

6. Meski sudah santer jadi perbincangan, pihak Kiwil maupun Eva masih belum memberikan pernyataan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini