Sukses

Wajah Kembar Identik, Dua Wanita Ini Bergantian Saat Ospek Online

Ketika salah satu mendapatkan tugas saat ospek online, dua wanita kembar ini saling bekerjasama.

Liputan6.com, Jakarta Di dunia ini ada orang-orang yang terlahir kembar. Sehingga secara fisik mereka akan tampak seperti pinang dibelah dua karena keduanya berbagi satu plasenta ketika masih berada di dalam rahim.

Menjadi anak kembar memiliki beberapa keuntungan. Salah satunya yakni bisa meminta tolong untuk bertukar posisi ketika hendak menghadiri suatu acara atau menggantikan kita ketika berhalangan hadir di sebuah acara tertentu, dan orang-orang tentunya akan tidak sadar karena anak kembar identik memiliki fisik yang sangat mirip. 

Hal inilah yang sedang dimanfaatkan oleh seorang warganet TikTok dengan akun @bestabeste. Ketika salah satu mendapatkan tugas ospek online, kembarannya pun bisa menggantikan karena kedua wanita kembar ini memiliki wajah yang sangat mirip.

Seperti apakah kisahnya? Berikut selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Jumat (27/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kerja sama saat ospek online

@bestabeste

enak banget kembar👭 #thengapaktwins

♬ Whistle Dance - Nguyễn Quốc ✅

Anak kembar asal Jawa Tengah ini menunjukkan kerja sama yang mereka lakukan ketika salah satu di antaranya sedang ospek online. Hanya dengan berpakaian sama, anak yang satunya pun bisa menggantikannya dengan mudah tanpa ada orang yang menyadari.

"Jadi cuma stu anak yang dapet tugas zoom ospek. Nah karena kita kembar kalau cape gantian deh," tulisnya dalam video.

3 dari 3 halaman

Respon warganet

Video yang diunggah oleh akun @bestabeste ini pun viral di kalangan warganet TikTok. Pasalnya, banyak warganet yang merasa iri dengan kelebihan yang dimiliki oleh si anak kembar ini.

"Coba pas zoom 2 orang langsung, pasti pada bingung tuh dikiranya filter," tulis warganet @user.idmanual

"Gua mikirnya kok kalau udah punya suami malah ketuker," tulis warganet @supri_id

"Wah hebat juga ya kalau punya kembaran, kalau beda kelas bisa tukeran kelas tuh," tulis @herlita prahesti

Kemudian ada pula warganet yang membagikan pengalaman serupa sebagai anak kembar. "Aku pernah tukeran kelas pas ujian, adekku bisa Bahasa Inggris, sedangkan aku bisa Matematika, jadinya tukeran mumpung mapel ujiannya beda," tulis @user11224

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.