Sukses

Kisah Perempuan Temani Kekasih dari Nol Jualan Sate Ini Viral, Penuh Perjuangan

Liputan6.com, Jakarta Memilih pasangan kekasih pada zaman sekarang, sebagian besar orang akan memilih yang sudah mapan. Karena kehidupan setelah berumah tangga tentu jauh berbeda dari masa pacaran.

Namun tidak menutup kemungkinan bahwa ada pula pasangan yang memiliki komitmen untuk sama-sama berusaha. Seperti membantu calon suami dari nol. 

Kisah ini pun seperti perempuan yang baru-baru ini viral dalam video TikTok. Seorang perempuan sudah bertunangan dengan kekasihnya, ia pun sering membantu tunangannya tersebut berjualan sate.

Sama-sama berusaha, membuat perempuan ini pun tuai pujian dari netizen.

Berikut kisah perempuan temani kekasih dari nol dengan jualan sate yang Liputan6.com kutip dari TikTok @ameldanbibi, Jumat (27/11/2020).

2 dari 3 halaman

Temani kekasih setiap sore untuk jualan sate di pinggir jalan

Diketahui bahwa nama perempuan dalam video viral tersebut bernama Amel. Kegiatannya setiap sore pun menemani sang kekasih yang berjualan sate di pinggir jalan. Videonya pun viral dan banyak diunggah kembali oleh media sosial lainnya.

Saat sang kekasih membakar sate, Amel pun membantu dalam membuskus sate yang dibeli pelanggan. Keduanya pun dapat di temui di Jln. R.A Kartini Gresik, Jawa Timur.

@ameldanbibi

kalo yang jual cangtip ama ganteng gini pada mau beli gak? #fyp #fypシ #fypdongggggggg #fypgakni #fypdong #couple #sate

♬ original sound - Fran Vasilić
3 dari 3 halaman

Banyak dianggap pembeli sebagai pasangan suami istri

Sering temani kekasih jualan sate madura dari sore hingga malam, ia juga bantu dorong gerobak sebelum memulai jualan. Amel pun menceritakan bahwa ia dan kekasihnya pun kerap dianggap pasangan suami istri, padahal masih bertunangan.

Banyak netizen pun yang memuji sikap Amel, karena tidak banyak perempuan yang mau menemani kekasihnya dari nol.

@ameldanbibi

hi ketemu lagi sama penjual sate ganteng dan cangtip wkwkw✨ fyp gaa kira2? #fyp #fypdong #fypシ #fypdongggggggg #couple #gresik #sate #fypgakni

♬ Our first song - 𝐦𝐢𝐥𝐞𝐧𝐳