Sukses

Suami Mama Lita MasterChef Meninggal Dunia, Ini 6 Potret Kenangan Manisnya

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka datang dari keluarga Masterchef Indonesia. Pada Jumat (27/11/2020), suami dari Yulita Masterchef  meninggal dunia.

Diketahui bahwa suami dari Yulita Masterchef yakni Ananda Rizky Pratama meninggal dunia pada Jumat (27/11/2020) pukul 12.00 WITA. Kabar tersebut pertama kali diketahui dari akun Instagram @tanahlautinfo. 

Menyusul berita duka yang telah tersebar di media sosial Instagram, Yulita Masterchef pun mengunggah foto kenangannya bersama sang suami dengan caption yang menyentuh.

“Sayang, terimakasih sudah mau berjuang sampai akhir. Terimakasih di ujung perjuangan pun ayang masih berusaha buat lita bahagia dengan kekuatan ayang,” tulis Yulita di akun Instagramnya.

Berikut merupakan momen kenangan manis Yulita Masterchef dengan mendiang Ananda Rizky Pratama, dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Sabtu (28/11/2020).

2 dari 7 halaman

1. Suami Yulita MasterChef yakni Ananda Rizky Pratama dikabarkan meninggal dunia pada Jumat (27/11/2020).

3 dari 7 halaman

2. Diketahui bahwa Ananda Rizky meninggal karena sakit yang ia derita.

4 dari 7 halaman

3. Semasa hidupnya, Ananda Rizky dikenal sebagai sosok family man yang romantis dan sayang keluarga

5 dari 7 halaman

4. Ia telah mengarungi kehidupan rumah tangga bersama Yulita selama 11 tahun. Keduanya pun selalu tampil mesra di berbagai kesempatan..

6 dari 7 halaman

5. Pasangan ini pun telah dikarunai 3 orang anak. Pada Januari 2020 lalu, Mama Lita dan suami baru saja dikaruniai putri.

7 dari 7 halaman

6. Potret kenangan wanita yang akrab disapa Mama Lita ini bersama mendiang suami di Tanah Suci.