Sukses

Pemuda Ini Pakai Tupperware Milik Ibunya untuk Pot Bunga, Nekat Banget

Waduh, kira-kira gimana ya nasib pemuda ini?

Liputan6.com, Jakarta Sudah menjadi rahasisa umum jika peralatan dapur adalah barang-barang berharga yang dimiliki oleh ibu di rumah. Salah satunya yakni Tupperware. Wadah makanan dengan banyak fungsi ini menjadi primadona di kalangan ibu-ibu.

Bahkan banyak warganet yang menganggap jika Tupperware lebih berharga dari apapun. Bukan tanpa alasan, Tupperware memang dikenal sebagai bagian dari peralatan makan yang dibanderol harga cukup mahal dari lainnya. Selain itu kualitas yang bagus membuat barang ini tak salah menjadi pilihan agar awet.

Meski sudah tahu jika Tupperware adalah benda kesayangan, namun seorang pemuda ini justru mencari masalah dengan sang ibu. Lewat unggahan video di TikTok miliknya, pemuda yang diketahui bernama Eko Saputra ini nekat menggunakan Tupperware untuk dijadikan pot bunga.

Alhasil unggahan video berdurasi singkat itu pun ramai dibanjiri komentar netizen. Tak sedikit yang salut dengan keberaniannya untuk membuat benda kesayangan para ibu-ibu menjadi pot tanaman.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ubah Tupperware Jadi Pot Bunga

Dilansir oleh Liputan6.com, Sabtu (28/11/2020) dari akun TikTok @ekosaputra20, pemilik akun mengunggah video singkat yang memperlihatkan dirinya tengah menanam bunga. Meski awalnya tak ada yang aneh, rupanya ia menanam tanaman bunga dengan menggunakan tupperware ungu milik ibunya sebagai pot.

Terdengar suara ibunya yang sedang menggendong kucing menghampirinya ke teras. Samar-samar terdengar sang ibu bertanya pada anaknya apa yang sedang ia lakukan. Setelah dihampiri ke teras, sang ibu yang menggendong kucing oranye itu menyadari jika pot yang digunakan adalah tupperware miliknya.

"Itukan tupperware ibuk!" ucap ibu berjilbab yang bergegas mengambil sapu di sampingnya. 

Masih sempat menjawab "Iya", pemuda itu sontak tersungkur sambil menahan tawa setelah sang ibu hendak melayangkan sapu ke arahnya. Meskipun sang ibu adalah pecinta tanaman bunga, namun menggunakan tupperware untuk pot tetap membuatnya kesal.

@ekosaputra20

Balas @e.yuliantika.s Apalagi Nih....

♬ original sound - Eko Saputra - Eko Saputra
3 dari 3 halaman

Digoda Netizen

Video berdurasi singkat itu rupanya jawaban dari seorang warganet yang menulis komentar "plissss...... tanem bunga di tupperware emak" yang tertera di layar video. Aksi prank ibunya itu pun mengundang gelak tawa warganet lainnya. Setelah diposting pada Selasa (24/11/2020) video itu sudah ditonton sebanyak 3,3 juta kali dan banjir komentar.

"Bisa bisa nya jawab iya dengan santai nya kalo gw dah kabur kali" tulis allextia Gavirel.

"Lebih sayang taperwer dari pada ank" imbuh ZEN.

"Kucingny seneng babunya di marahin" timpal MAIL.

"Enteng bngt pas blng "nanem bunga"" komentar Elliot Nightray.

"Tupperware kastanya lebih tinggi dari pada bunga" tulis Dora.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini