Sukses

6 Momen Vebby Palwinta dan Suami Belanja Perlengkapan Bayi, Seru

Vebby Palwinta daan suami mulai mempersiapkan kebutuhan bayi.

Liputan6.com, Jakarta Aktris Vebby Palwinta saat ini tengah menikmati momen mengandung buah hatinya dengan Razi Bawazier. Wanita kelahiran 3 Agustus 1996 tersebut pun kerap mengunggah momen kehamilannya di media sosial. 

Selain membagikan baby bump serta wajah anaknya melalui USG, aktris berhijab ini juga baru saja membagikan momen ia dan sang suami mulai mempersiapkan kehadiran buah hatinya. Hal itu diunggah di channel YouTube VebbyRaziStory - OFFICIAL bertajuk "YEAAY! KITA HUNTING PERLENGKAPAN BABY RAVE..!! " yang tayang pada Jumat (27/11/2020).

Usia kandungan semakin mendekati kelahiran, Vebby mulai membeli kasur bayi, selimut hingga kereta bayi yang bisa ia gunakan untuk anaknya. Sang suami, Razi Bawazier yang resmi menjadi menikahinya sejak 18 April 2020 itu turut menemani sang istri.

Keduanya kompak memilih barang yang terbaik bagi anak pertama mereka. Seru, berikut ini 6 momen Vebby Palwinta dan suami belanja perlengkapan bayi yang dirangkum dari channel YouTube VebbyRaziStory - OFFICIAL oleh Liputan6.com, Minggu (29/11/2020). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Lewat tayangan vlognya, Vebby palwinta dan suami berbelanja perlengkapan bayi.

3 dari 7 halaman

2. Sampai di salah satu toko perlengkapan bayi, keduanya pun mulai memilih kasur untuk sang buah hati.

4 dari 7 halaman

3. Aktris berusia 24 tahun itu bahkan sempat tertarik dengan kursi santai yang kabarnya hanya ada 3 di dunia.

5 dari 7 halaman

4. Berlanjut mencari perlengkapan lain, Vebby tampak sibuk dan antusias ketika mencari kereta bayi.

6 dari 7 halaman

5. Ia juga sibuk memilih kain dan selimut untuk anaknya yang sebentar lagi lahir.

7 dari 7 halaman

6. Usai mencari barang-barang untuk bayi, pasangan yang menikah April 2020 lalu itu makan bersama di rumah makan Padang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini