Sukses

7 Momen Ria Ricis Mengikuti Wisuda Online, Penuh Haru Bahagia

Ria Ricis berhasil raih gelar Sarjana Ilmu Komunikasi setelah menjalani perkuliahan selama 7 tahun.

Liputan6.com, Jakarta 7 Tahun menjalani dunia perkuliahan, akhirnya pada Sabtu (28/11/2020) kemarin, Ria Ricis menjalani prosesi wisuda secara virtual. Adik Oki Setiana Dewi ini berhasil merampungkan perkuliahan dan mendapat gelar Sarjana Ilmu Komunikasi.

Momen wisuda online yang dijalani oleh Ria Ricis ini juga diunggah pada media sosial pribadinya. Ekspresi bahagia pun tak lepas dari wajah wanita 25 tahun tersebut. Melalui channel YouTube pribadinya, ia juga turut mengunggah momen saat pertama kali mendapatkan baju toga untuk menjalani wisuda secara online.

Bukan hanya Ria Ricis saja yang merasakan kebahagiaan. Akan tetapi keluarga serta sahabat dan fans turut merasakan kebahagiaan. Bahkan, para kakak Ricis juga turut serta mengunggah momen wisada virtual yang dilakukan melalui akun Instagram masing-masing.

Penasaran bagaimana momen seru wisuda online yang dilakukan Ria Ricis? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret momen Ria Ricis saat mengikuti wisuda online, Minggu (29/11-/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Resmi menyandang gelar S1, namun hingga kini Ria Ricis masih belum terpikirkan untuk melanjutkan studi S2.

3 dari 8 halaman

2. Kedua kakak Ria Ricis turut serta mendampingi dalam momen bahagia tersebut.

4 dari 8 halaman

3. Kebahagiaan dan kebanggaan juga turut dirasakan sang ibu tercinta saat melihat Ria Ricis berhasil menjalani prosesi wisuda virtual.

5 dari 8 halaman

4. Tak sedikit pula para netizen yang turut memberikan selamat kepada Ria Ricis yang berhasil menyelesaikan pendidikan meski sempat tertunda karena kesibukkan.

6 dari 8 halaman

5. Sang ibunda juga turut serta mengunggah momen kelulusan sang putri melalui akun Instagram pribadinya.

7 dari 8 halaman

6. Ria Ricis sendiri diketahui berhasil mendapatkan gelar Sarjana Ilmu Komunikasi dari Universitas Pancasila.

8 dari 8 halaman

7. Penampilan Ria Ricis dengan menggunakan baju toga dan makeup juga banjir pujian netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.