Sukses

6 Tulisan Jaga Kebersihan Ini Bikin Geleng Kepala

Kalau peringatannya begini, masih tidak mau jaga kebersihan?

Liputan6.com, Jakarta Bicara tentang imbauan jaga kebersihan tentu ada tulisan yang nyeleneh dan bikin geleng kepala. Banyak tulisan jaga kebersihan yang sengaja dibuat tak biasa agar bisa mencuri perhatian publik. Benar saja, banyak yang menaruh perhatian terhadap imbauan tulisan jaga kebersihan.

Mulai dari tulisan jaga kebersihan yang bikin baper hingga menggunakan istilah-istilah seperti ngufo, menjadi bukti nyelenehnya tulisan jaga kebersihan. Tulisan jaga kebersihan ini cukup nyeleneh hingga membuat banyak orang tepuk jidat setelah membacanya.

Saking nyelenehnya, tulisan jaga kebersihan sampai diabadikan dan disebarluaskan di media sosial. Wajar saja tulisan jaga kebersihan yang nyeleneh tersebut sampai viral. Netizen hanya bisa geleng kepala membaca tulisan nyeleneh jaga kebersihan.

Penasaran apa saja tulisan nyeleneh jaga kebersihan yang bikin geleng kepala? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, tulisan jaga kebersihan yang bikin geleng kepala, Minggu (29/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ya ampun, malah jadi baper kan.

3 dari 7 halaman

2. Astaga, BAB malah dibilang ngufo lho.

4 dari 7 halaman

3. Emang bisa ya duduk di tembok?

5 dari 7 halaman

4. Ada yang tau benda ajaibnya itu apa?

6 dari 7 halaman

5. Selain imbauan jaga kebersihan, ada juga nasihat tentang bisnis coba.

7 dari 7 halaman

6. Astaga, buang air aja sampai ke gontor lho.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.