Sukses

10 Potret Liburan Nikita Willy dan Suami di Pulau Moyo, Naik Jet Pribadi

Nikita Willy dan Indra Priawan mengajak sahabat dekat berlibur di Sumbawa dengan jet pribadi.

Liputan6.com, Jakarta Sebulan lebih menjalani pernikahan, pasangan Nikita Willy dan Indra Priawan Djokosoetono pun masih dipenuhi dengan kebahagiaan. Bahkan, keduanya juga masih menikmati masa-masa menjadi sepasang suami istri. Hal ini terlihat pula dari unggahan di media sosial keduanya.

Baru-baru ini, Nikita Willy dan sang suami pun diketahui baru saja menjalani liburan di Sumbawa, Nusa Tenggara Barat (NTB). Tak hanya berdua saja, akan tetapi pasangan yang menikah pada 16 Oktober 2020 ini juga mengajak beberapa sahabat dalam liburan tersebut.

Menggunakan Jet Pribadi, Nikita Willy dan Indra Priawan pun diketahui menggelar wedding after party di salah satu resort mewah yang berada di Pulau Moyo. Keseruan liburan serta wedding after party pasangan selebriti ini juga diunggah melalui channel YouTube Nikita Willy Official. Mulai dari keberangkatan hingga hari terakhir berada di Pulau Moyo.

Penasaran seperti apa liburan Nikita Willy dan Indra Priawan di Sumbawa? Dirangkum Liputan6.com dari channel YouTube Nikita Willy Official, berikut ini beberapa potret seru liburan dan wedding after party Nikita Willy dan Indra Priawan, Minggu (29/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

1. Nikita Willy dan Indra Priawan mengungkapkan jika Pulau Moyo menjadi destinasi pertama saat keduanya melakukan liburan bersama saat masih berpacaran.

3 dari 11 halaman

2. Keduanya diketahui melakukan perjalanan menuju Sumbawa menggunakan jet pribadi bersama beberapa sahabat dekat.

4 dari 11 halaman

3. Pasangan selebriti ini juga beberapa kali terlihat melakukan pemotretan dengan latar pantai putih yang indah.

5 dari 11 halaman

4. Kebahagiaan juga begitu terlihat saat keduanya tengah melakukan pemotretan mesra.

6 dari 11 halaman

5. Bukan hanya liburan biasa, akan tetapi Nikita Willy dan Indra juga turut menggelar wedding after party atau Monthversarry di salah satu resort mewah.

7 dari 11 halaman

6. Bukan hanya menikmati pantai saja, akan tetapi Nikita Willy bersama suami dan sahabat-sahabat tersayang juga berkunjung ke sebuah air terjun.

8 dari 11 halaman

7. Pasangan satu ini juga terlihat tampil serasi saat menggelar pesta bersama para sahabat.

9 dari 11 halaman

8. Kebersamaan Nikita Willy dan Indra Priawan saat berlibur di Sumbawa ini juga berhasil mencuri perhatian netizen.

10 dari 11 halaman

9. Di hari terakhir keduanya pun memutuskan untuk tidak melakukan banyak aktivitas dan memilih menikmati keindahan pantai di sekitar resort.

11 dari 11 halaman

10. Pada malam terakhir, Indra dan Niki juga tak lupa memberikan ucapan terima kasih kepada sahabat yang telah ikut berlibur bersama di Pulau Moyo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini