Sukses

Kisah Wanita dengan Makeup Tebal yang Dibully Netizen Ini Bikin Haru

Di balik penampilan wanita dengan makeup tebal ini menyimpan kisah yang mengharukan.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu media sosial diramaikan dengan sebuah unggahan video yang memperlihatkan sepasang suami istri yang tengah makan malam di pinggir jalan. Namun, unggahan video tersebut justru lebih menyorot pada dandanan sang istri yang cukup mencolok.

Pasalnya, dalam video tersebut sang istri yang tengah makan di pinggir jalan terlihat seperti menggunakan bedak putih yang sangat tebal di seluruh wajahnya. Karena hal ini pula sorang netizen justru memberikan komentar yang cukup menyakitkan kepada wanita tersebut.

Dimana dalam salah satu komentar menyebutkan jika istri tersebut terlihat glowing maksimal dengan bedaknya, bahkan menanyakan brand bedak yang digunakan. Karena hal ini pula tak sedikit netizen yang justru merasa geram atas komentar tersebut.

Bahkan, unggahan yang berawal di Facebook ini menjadi viral serta ramai diperbincangkan di Instagram. Di balik unggahan tersebut, rupanya terdapat kisah yang sanggup membuat banyak netizen terharu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Suami istri pekerja seni

Unggahan yang membuat banyak netizen merasa geram terutama kaum hawa tersebut pun berhasil mencuri perhatian publik. Namun rupanya, menurut netizen lainnya, pasangan yang tengah makan di warung pinggir jalan tersebut merupakan seorang pantomim.

Keduanya juga diketahui mencari nafkah sebagai seorang pantomim di alun-alun kota mereka. Namun dalam video yang beredar di media sosial, sang istri diketahui tidak sempat untuk membersihkan makeup dengan sempurna sebelum makan.

Melalui akun Facebook Adhi Kurniawan yang mengunggah video dan foto sepasang suami tersebut pada Rabu (25/11/2020) menyebutkan jika keduanya memang memilih makan terlebih dahulu sebelum pulang ke rumah.

3 dari 3 halaman

Respons netizen

Mengetahui jika suami istri yang menjadi sorotan ialah pekerja seni yang mencari nafkah di alun-alun, tak sedikit netizen yang merasa terharu. Namun, banyak pula netizen yang merasa miris dan menyayangkan atas tuduhan mengenai sang istri yang belum selesai menghapus makeup.

Mengetahui kisah di balik wanita yang dibully karena menggunakan makeup tebal, tak sedikit netizen yang turut mendoakan rezeki pasangan suami istri tersebut. Bahkan, banyak pula yang turut mengingatkan untuk jangan pernah menilai seseorang dari penampilannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.