Sukses

6 Tulisan di Tempat Cuci Tangan Ini Bikin Tepuk Jidat

Tulisan nyeleneh di tempat cuci tangan ini bikin mikir dua kali.

Liputan6.com, Jakarta Masa pandemi seperti sekarang mewajibkan setiap orang untuk cuci tangan. Oleh sebab itu, banyak disediakan tempat cuci tangan di berbagai fasilitas umum. Biasanya tempat cuci tangan tersebut ada tulisan yang menyertainya. Namun ada beberapa tempat cuci tangan yang malah tulisannya bikin tepuk jidat.

Seperti tulisan harus cuci tangan pakai masker hingga dimohon cuci tangan dulu sebelum memegang keran air, menjadi bukti adanya tulisan kocak di tempat cuci tangan. Tulisan di tempat cuci tangan tersebut nyeleneh hingga menjadi sorotan publik.

Saking nyelenehnya, tulisan kocak di tempat cuci tangan sampai diabadikan dan disebarluaskan di media sosial. Banyak netizen merespons dengan berbagai komentar kocak setelah membaca tulisannya. Tulisan di tempat cuci tangan tersebut memang nyeleneh dan wajar jika postingan tersebut viral.

Penasaran kan apa saja tulisan di tempat cuci tangan yang nyeleneh? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, tulisan nyeleneh di tempat cuci tangan, Minggu (29/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Emang bisa ya masker dipakai cuci tangan?

3 dari 7 halaman

2. Yang bener tempat cuci tangan atau tempat lap tangan?

4 dari 7 halaman

3. Terus muter keran nya pakai kaki gitu?

5 dari 7 halaman

4. Jangan muntah ya guys, dosa besar.

6 dari 7 halaman

5. Semua orang juga sudah tahu kok kalau enggak ada kacanya.

7 dari 7 halaman

6. Cuci tangan apa basket nih, kok sampai 40 menit sendiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.