Sukses

6 Potret Manis Ryan Delon dan Sharena, Bak Pasangan Muda

Liputan6.com, Jakarta Nama pasangan Ryan Delon dan Sharena tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Pasangan ini sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air dan membintangi ragam judul FTV. Lantaran banyak judul FTV yang sudah dibintangi tak sedikit yang menjuluki Ryan Delon dan Sharena sebagai Raja dan Ratu FTV.

Ryan Delon dan Sharena menikah pada 13 Desember 2013. Tujuh tahun membangun biduk rumah tangga, dua bintang FTV ini sudah dikaruniai dua buah hati. Buah hati mereka yang bernama Ryshaka Dharma Situmeang dan Sea Dedari Situmeang tentunya membuat keluarga kecil pasangan ini semakin berwarna.

Walaupun Ryan Delon dan Sharena sudah dikaruniai dua buah hati, namun kemesraan keduanya masih terlihat bak pasangan muda. Pasangan ini memang selalu berhasil mencuri perhatian dan menuai pujian dari warganet karena keromantisan keduanya.

Dalam akun Instagram pribadinya, dua bintang FTV yang sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air ini kerap mengunggah kebersamaan keduanya dalam berbagai momen. Keluarga kecil pasangan yang terpaut usia 1 tahun ini memang selalu terlihat kompak dan hangat.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret manis Ryan Delon dan Sharena yang terlihat bak pasangan muda, Senin (30/11/2020).

2 dari 7 halaman

1. Ryan Delon dan Sharena menikah pada 13 Desember 2013, dan kini sudah dikaruniai dua buah hati.

3 dari 7 halaman

2. Pasangan yang terpaut usia 1 tahun ini memang selalu terlihat romantis bak pasangan muda.

4 dari 7 halaman

3. Walaupun disibukkan dengan mengurus dua buah hatinya, Ryan Delon dan Sharena selalu meluangkan waktu untuk pacaran seperti ABG.

5 dari 7 halaman

4. Tujuh tahun membangun biduk rumah tangga, dua bintang FTV ini jauh dari gosip mirip.

6 dari 7 halaman

5. Pasangan yang selalu terlihat romantis ini kerap mencuri perhatian dan menuai pujian dari warganet.

7 dari 7 halaman

6. Ryan Delon dan Sharena memang sering mengunggah kebersamaan keduanya dalam berbagai momen.