Sukses

Trending YouTube, Ini 6 Momen Stefan William dan Natasha Wilona di SCTV Awards 2020

Drama musikal Anak Band di panggung SCTV Awards 2020 masuk jajaran trending di YouTube.

Liputan6.com, Jakarta Nama Stefan William dan Natasha Wilona tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Dua artis Indonesia ini sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air dan membintangi ragam judul sinetron. Stefan William dan Natasha Wilona merupakan dua bintang sinetron Indonesia yang kerap terlibat dalam beberapa judul bersama, salah satunya adalah sinetron Anak Band.

Belum lama ini, SCTV menggelar ajang penghargaan SCTV Awards 2020 pada 27 November 2020. Ajang penghargaan SCTV Awards tahun ini menampilkan sederet penyanyi dan artis papan atas. Selain itu, di panggung SCTV Awards 2020 juga menampilkan drama musikal Anak Band yang sukses menyita perhatian penonton.

Drama musikal Anak Band yang dibintangi oleh Stefan William, Natasha Wilona, Ajun Perwira, Aditya Suryo, Bobie Antonio, Ochi Rosdiana, dan Angga Putra hingga kini masih trending di YouTube. Chemistry apik yang dibangun oleh Stefan William dan Natasha Wilona membuat drama musikal Anak Band menduduki posisi 11 trending di YouTube.

Momen Stefan William dan Natasha Wilona di panggung SCTV Awards ini memang sukses memikat perhatian penonton. Video drama musikal Anak Band di SCTV Awards 2020 pun sudah ditonton lebih dari 1,6 juta kali.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang momen Stefan William dan Natasha Wilona di panggung SCTV Awards 2020, Senin (30/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini adalah momen Stefan William dan Natasha Wilona saat membacakan nominasi film layar lebar paling negetop SCTV Awards 2020.

3 dari 7 halaman

2. Stefan William dan Natasha Wilona membuka acara SCTV Awards 2020 bersama sederet artis lainnya.

4 dari 7 halaman

3. Menyanyikan lagu ‘Cukup di Kenang Saja’, pemeran Gilang dan Cahaya dalam sinetron Anak Band ini sukses membuat penonton terbawa perasaan.

5 dari 7 halaman

4. Menghiasi panggung SCTV Awards 2020, Stefan William dan Natasha Wilona berhasil menarik perhatian penonton setia SCTV.

6 dari 7 halaman

5. Selain menyanyikan lagu ‘Cukup di Kenang Saja’, dua bintang sinetron Anak Band ini juga menyanyikan lagu ‘Aku dan Bintang’.

7 dari 7 halaman

6. Begini cuplikan momen Stefan William dan Natasha Wilona saat di panggung SCTV Awards 2020.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini