Sukses

6 Potret Agnez Mo dari Kecil Hingga Remaja Ini Curi Perhatian Netizen

Penampilan Agnez Mo sejak kecil sering curi perhatian netizen.

Liputan6.com, Jakarta Agnes Monica Muljoto atau yang kini dikenal dengan Agnez Mo memang telah cukup lama malang-melintang di dunia hiburan Tanah Air. Wanita kelahiran 1 Juli 1986 ini mulai mengawali karier sebagai seorang penyanyi sejak berusia 6 tahun.

Tak hanya itu saja, ia juga sempat menjadi presenter acara anak-anak di televisi yang semakin melambungkan namanya. Agnez Mo sendiri disebut-sebut sebagai salah satu artis Indonesia yang sangat bertalenta.

Bukan hanya berkarier di dunia tarik suara dan presenting saja, akan tetapi pada usia remaja wanita 34 tahun ini juga merambah ke dunia akting. Berbagai sinetron yang dibintanginya pun sukses mencuri perhatian netizen.

Meski telah cukup lama berkecimpung di industri entertainment, namun penampilan Agnez Mo selalu berhasil mencuri perhatian netizen. Bahkan, baru-baru ini ia mengunggah foto lawas saat duduk di bangku SMP pada akun Instagram pribadinya.

Kira-kira bagaimana ya penampilan AgneZ Mo saat masih kecil? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret masa kecil Agnez Mo yang curi perhatian netizen, Senin (30/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia unggahan Agnez Mo yang berhasil curi perhatian netizen.

3 dari 7 halaman

2. Rupanya sejak kecil Agnez Mo juga telah rajin mengikuti berbagai kegiatan seni tari.

4 dari 7 halaman

3. Tak hanya berprestasi di dunia seni saja, akan tetapi ia juga berprestasi di bidang akademik.

5 dari 7 halaman

4. Meski terjun ke dunia entertain sejak usia belia, bakat Agnez Mo pun sudah terlihat.

6 dari 7 halaman

5. Ia bahkan cukup sering tampil dalam sampul majalah.

7 dari 7 halaman

6. Sejak remaja Agnez juga telah beberapa kali mengganti gaya rambut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.