Sukses

Tidak Pakai Helm saat Berkendara, Aksi Wanita Ini Bikin Geleng Kepala

Aksi wanita yang tidak memakai helm dan meletakkanya di kaca spion ini bikin geleng kepala.

Liputan6.com, Jakarta Helm merupakan salah satu alat pelindung diri yang harus digunakan saat berkendara sepeda motor. Namun masih banyak orang yang mengabaikan salah satu alat pelindung diri saat berkendara ini. Padahal, dengan menggunakan helm, tentunya dapat melindungi kepala dan membuat seseorang merasa aman ketika berkendara.

Penggunaan wajib menggunakan helm pun ada peraturannya. Hal tersebut tentunya bertujuan untuk melindungi para pengendara motor. Terdapat juga sanksi bagi pengendara motor yang tidak menggunakan helm ketika berkendara.

Namun saat ini banyak ditemukan orang yang tidak menggunakan helm ketika berkendara. Seperti belum lama ini beredar di TikTok seorang wanita yang mengendarakan motor namun tidak menggunakan helm. Aksi yang bikin geleng kepala wargenet, dimana seseorang yang ada dalam video tersebut meletakkan helmnya di kaca spion tp tidak digunakan.

Video yang beredar di TikTok ini sudah diunggah oleh pemilik akun @Papa Gaul pada 29 November 2020. Berikut Liputan6.com merangkum dari TikTok @Papa Gaul tentang aksi seorang wanita saat berkendara yang bikin geleng kepala, Senin (30/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tidak Pakai Helm saat Berkendara

Belum lama ini viral di TikTok sebuah video yang memperlihatkan wanita tidak menggunakan helm saat berkendara. Aksinya yang bikin warganet geleng kepala yakni ia membawa helm, namun tidak digunakan dan diletakkan di kaca spionnya. Aksi tersebut tentunya mengundang tanya mengapa helm tersebut diletakkan di kaca spion dan tidak digunakan.

Video aksi wanita yang tidak menggunakan helm saat berkendara ini diunggah oleh pemilik akun TikTok @Papa Gaul pada 29 November 2020. Video tersebut sudah dilihat lebih dari 500 ribu kali dan menuai ragam komentar dari warganet. Komentar lucu dan kocak dibubuhkan warganet karena heran dengan aksi yang dilakukan oleh pengendara tersebut.

@rezaoktofianto

Jangan meniru adegan ini gaes.. Tetap jaga keslamatan dalam Berkendara... 😌 #fyp #foryoupage

♬ Papi Chulo Koplo Version - DRXML

 

Pemilik akun TikTok @Papa Gaul mengunggah sebuah video yang kemudian ramai di TikTok karena sudah dilihat lebih dari 500 ribu kali. Dalam video tersebut, pemilik akun menuliskan caption ‘Punya masalah apa sih dengan mbak2 satu ini?’. Video tersebut tentunya menarik perhatian para pengguna TikTok karena aksi pengendara motor tersebut.

Dalam video singkat itu, terlihat pengendara sangat santai mengendarai motor tapi tidak menggunakan helm. Helm yang dibawanya diletakkan di kaca spionnya. Pemilik akun TikTok yang mengambil video tersebut juga zoom helm yang diletakkan oleh wanita tersebut di kaca spionnya.

 

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Video yang sudah ditonton lebih dari 500 ribu kali ini menuai lebih dari 1000 komentar pengguna TikTok dan mendapatkan like lebih dari 13 ribu kali.

Video yang diunggah oleh pemilik akun TikTok @Papa Gaul ini menuai ragam komentar warganet. Selain bikin warganet geleng kepala, video tersebut juga sukses mengundang gelak tawa warganet di kolom komentar.

“Positif thinkin aja mungkin dia kasian sama spionnya biar ga kepanasan.” tulis Adeliaefendy disertai dengan emot kaget.

“Demi keselamatan spion, spionnya d pakein helm.” imbuh Marthasari_1703

“Mungkin sebelumnya dia brkendara ps lgi hujan helm nya basah trus di anginin dulu byr agak kering. Anak motor musti tau lah.” kata be yourself dengan bijak.

“Mungkin bagi mbaknya, spion juga perlu diselamatkan.” tulis yes disertai dengan emot menangis dan ketawa.

“Punya masalah apa sih mbak. sini sini cerita.” komentar Ria endrianti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini