Sukses

6 Potret Reyna Fakhira, Wanita yang Disebut 'Kembaran' Dinda Hauw

Reyna Fakhira disebut mirip Dinda Hauw oleh Rey Mbayang langsung saat acara di kampusnya.

Liputan6.com, Jakarta Belakangan ini, banyak muncul di media sosial sosok yang mirip artis. Tak dipungkiri, sosok tersebut memang memiliki paras yang sangat mirip dengan artis yang dimaksud bahkan disebut kembar. Salah satu sosok yang belum lama ini muncul adalah sosok yang disebut mirip dengan Dinda Hauw yakni Reyna Fakhira.

Reyna Fakhira merupakan artis TikTok yang disebut mirip Dinda Hauw. Uniknya, Reyna Fakhira disebut langsung oleh Rey Mbayang bahwa dirinya mirip dengan sang istri. Melalui akun TikToknya @reynafakh, Reyna Fakhira menuturkan bahwa dirinya disebut mirip Dinda Hauw oleh Rey Mbayang langsung itu saat ada acara kampus dan kebetulan Rey Mbayang diundang sebagai bintang tamunya.

Selain itu, Reyna juga menjelaskan kapan dirinya disebut mirip Dinda Hauw oleh Rey Mbayang lantaran banyak yang warganet penasaran. Video Reyna Fakhira yang disebut mirip Dinda Hauw ini diunggah pada Maret 2020 lalu. Video tersebut sudah dilihat lebih dari 1 juta kali oleh pengguna TikTok.

Tak sedikit warganet yang menyebut bahwa memang Reyna Fakhira sangat mirip dengan pemeran Keke dalam sinetron Surat Kecil untuk Tuhan itu. Reyna Fakhira memang cukup aktif di TikTok dan Instagram. Pengikut TikToknya bahkan sudah mencapai 92 ribu pengikut.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Reyna Fakhira wanita yang disebut kembaran Dinda Hauw, Senin (30/11/2020).

@reynafakh

Reply to @iyyyabeb

♬ original sound - Reynafakh - Reynafakh

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Reyna Fakhira merupakan mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Garut.

3 dari 7 halaman

2. Reyna Fakhira Salsabila merupakan wanita kelahiran Garut, 2 Juli 2001. Sementara Dinda Hauw adalah aktris kelahiran Palembang, 14 November 1996.

4 dari 7 halaman

3. Jika diperhatikan, mahasiswa Uniga ini sangat mirip dengan istri Rey Mbayang, hanya saja Reyna memiliki lesung pipi.

5 dari 7 halaman

4. Wanita berusia 19 tahun ini cukup aktif di media sosial, dua diantaranya adalah TikTok dan Instagram.

6 dari 7 halaman

5. Kalau dilihat dari samping, Reyna Fakhira sangat mirip dengan Dinda Hauw ya?

7 dari 7 halaman

6. Ini adalah video Reyna di TikTok yang disebut mirip Dinda Hauw. Setelah video ini viral, tak sedikit warganet yang penasaran dengan cerita Reyna disebut mirip Dinda oleh Rey.

@reynafakh

nanti cerita lengkapnya deh🤣

♬ Muffins In The Freezer - Tiagz

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.