Sukses

6 Tarif Charge HP Ini Nyeleneh Banget, Bikin Senyum Tipis

Yakin enggak mau charge HP di sini?

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial kini kerap terdapat banyak hal yang mengundang perhatian. Seperti tarif charge HP yang bikin banyak orang geleng kepala. Ya, stop kontak kini diberi tarif apabila ada orang yang mau mengisi baterai HP nya.

Banyak tulisan nyeleneh yang ditulis saat menawarkan stop kontak untuk charge. Mulai dari memasang tarif Rp 10 ribu sampai penuh hingga ada yang memberi harga gratis jika hanya sampai 99% saja, menjadi bukti kocaknya tarif charge HP.

Tarif charge HP ini membuat banyak orang tersenyum tipis saat melihatnya. Saking mencuri perhatian, tarif charge HP ini sampai diabadikan dan disebarluaskan di media sosial. Siapa sangka, tarif charge HP ini malah viral dan menjadi sorotan publik.

Penasaran kan dengan tarif charge HP yang bikin senyum tipis? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, tarif charge HP yang bikin senyum tipis, Senin (30/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Yang baterainya bocor malah jadi boros kalau charge di sini.

3 dari 7 halaman

2. Selain jualan mi instan, warung ini juga sedia charge Rp 5 ribu.

4 dari 7 halaman

3. Rp 3 ribu per 1 jam, penawaran yang menarik kan?

5 dari 7 halaman

4. Cuma beda 1% tapi saat baterai full malah ditarik Rp 2 ribu.

6 dari 7 halaman

5. Astaga, stop kontaknya banyak banget.

7 dari 7 halaman

6. Nah kalau ini patut diacungi jempol. Selain sedia charger juga dikasih permen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini