Sukses

6 Tarif Denda Dilarang Pacaran Ini Bikin Geleng Kepala

Liputan6.com, Jakarta Bicara tentang pacaran tentu banyak hal menarik yang menyertainya. Seperti tulisan dilarang pacaran yang banyak dibuat orang di tempat umum. Ya, imbauan dilarang pacaran ini cukup menyita perhatian publik saking nyelenehnya.

Mulai dikenakan denda dengan tarif Rp 2 juta apabila ketahuan pacaran hingga tarif Rp 20 ribu per menit, menjadi bukti tarif denda dilarang pacaran ini bikin senyum tipis. Banyak pasangan hanya bisa tepuk jidat melihat tulisan dilarang pacaran disertai tulisan denda.

Saking nyelenehnya, tarif dilarang pacaran sampai diabadikan dan disebarluaskan di media sosial. Banyak yang tak menyangka ada tarif dilarang pacaran seperti itu. Wajar jika tulisan dilarang pacaran beserta tarif dendanya viral di berbagai media sosial.

Penasaran kan dengan tarif denda dilarang pacaran yang bikin geleng kepala? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, tarif denda dilarang pacaran, Senin (30/11/2020). 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Hitungan dendanya bahkan per menit lho!

3 dari 7 halaman

2. Ada yang tahu cara kurungan penjara di kelas itu kayak gimana?

4 dari 7 halaman

3. Lebih baik tidak berduaan daripada didenda Rp 2 juta.

5 dari 7 halaman

4. Auto banyak yang melaporkan nih.

6 dari 7 halaman

5. Susah ya kalau kelas mayoritas jomblo.

7 dari 7 halaman

6. Enggak didenda sih, tapi hukuman diceburin danau bikin geleng kepala.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS