Sukses

6 Potret Manis Verrel Bramasta dan Ranty Maria di Pulau Bangka, Kerja Sambil Liburan

Seluruh pemain dan crew sinetron Putri untuk Pangeran syuting sambil liburan di Kulong Biru, Bangka Tengah.

Liputan6.com, Jakarta Nama Verrel Bramasta dan Ranty Maria tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Dua bintang sinetron Indonesia ini sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air dan membintangi ragam judul sinetron. Verrel Bramasta dan Ranty Maria kini adu akting bareng di sinetron Putri untuk Pangeran di salah satu stasiun televisi swasta.

Belum lama ini, pemain dan crew sinetron Putri untuk Pangeran berkunjung ke Pulau Bangka tepatnya ke Kulong Biru. Momen tersebut tentunya menjadi momen syuting seru para pemain karena sambil liburan dan menikmati keindahan Pulau Bangka.

Kebersamaan Verrel Bramasta dan Ranty Maria dalam momen #pupagoestobangka ini pun sukses menyita perhatian publik dan para penggemarnya. Sebelum sinetron yang saat ini dibintanginya, dua bintang sinetron Indonesia ini sebelumnya juga pernah terlibat satu judul bersama tepatnya pada tahun 2016.

Sukses membangun chemistry dalam sinetron, dua artis muda berbakat ini tak lepas dari perhatian warganet. Verrel Bramasta, Ranty Maria, seluruh pemain dan crew tentunya mengabadikan momen syuting sambil liburan di Pulau Bangka ini.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret manis Verrel Bramasta dan Ranty Maria di Pulau Bangka, Senin (30/11/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini momen manis Verrel Bramasta dan Ranty Maria di Kulong Biru, Bangka Tengah.

3 dari 7 halaman

2. Momen tersebut tentunya menjadi momen yang seru bagi para pemain dan crew karena syuting sembari menikmati keindahan Pulaui Bangka.

4 dari 7 halaman

3. Momen kebersamaan Verrel Bramasta dan Ranty Maria saat syuting di Pulau Bangka ini pun tak lepas dari perhatian.

5 dari 7 halaman

4. Chemistry Verrel dan Ranty Maria dan didukung dengan pemandangan Pulau Bangka yang indah, sukses membuat penonton baper.

6 dari 7 halaman

5. Setelah dipasangkan dalam sinetron tersebut, Verrel Bramasta dan Ranty Maria memang menjadi idola baru.

7 dari 7 halaman

6. Begini keseruan para pemain saat syuting di Pulau Bangka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini