Sukses

Hamil 5 Bulan, Ini 8 Momen Zaskia Sungkar dapat Kado Spesial dari Fanny Bauty

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Irwansyah dan Zaskia Sungkar saat ini tengah berbahagia. Pasalnya, usia kehamilan wanita yang akrab disapa Kia ini diketahui telah menginjak trimester kedua atau lima bulan.

Bahkan, melalui channel YouTube The Sungkar Family, keduanya kerap mengunggah perkembangan kehamilan pertama ini. Baru-baru ini sang ibunda, Fanny Bauty bahkan memberikan kejutan kado spesial untuk calon cucu pertama dari Irwansyah dan Zaskia Sungkar.

Melalui video yang diunggah pada Sabtu (28/11/2020) memperlihatkan momen Fanny Bauty yang baru kembali dari Belanda membawa sejumlah hadiah untuk calon cucunya. Hal ini tentu saja membuat Zaskia Sungkar dan sang suami begitu bahagia. Pasalnya, dari hadiah yang didapat dari sang ibunda, terdapat sebuah stroller yang diidamkan oleh kakak Shireen Sungkar tersebut.

Penasaran bagaimana momen ketika Zaskia Sungkar dan Irwansyah dapat kado spesial dari sang ibunda untuk calon anak mereka? Dilansir Liputan6.com dari channel YouTube The Sungkar Family, berikut ini beberapa momen ketika Zaskia Sungkar diberi kado spesial oleh Fanny Bauty, Senin (30/11/2020).

2 dari 9 halaman

1. Fanny Bauty sendiri diketahui baru saja kembali dari liburan di Belanda.

3 dari 9 halaman

2. Kia pun tak bisa menyembunyikan ekspresi bahagia bisa bertemu dengan sang ibunda sekaligus mendapatkan setumpuk hadiah.

4 dari 9 halaman

3. Meski baru bertemu kembali, namun keduanya tetap memastikan aman dari COVID-19 dengan sang ibunda yang telah melakukan Tes Swab.

5 dari 9 halaman

4. Wanita 29 tahun ini pun begitu bahagia bertemu dengan ibunda tercinta.

6 dari 9 halaman

5. Bahkan, untuk menyambut kepulangan Fanny Bauty, Zaskia Sungkar dan Irwansyah menyiapkan bucket bunga uang lho.

7 dari 9 halaman

6. Pasangan selebritis ini pun begitu terharu dan bahagia atas setumpuk hadiah untuk calon anak pertama mereka.

8 dari 9 halaman

7. Berbagai perlengkapan keperluan bayi dengan brand ternama pun terlihat diberikan oleh Fanny Bauty.

9 dari 9 halaman

8. Sang ibunda juga turut mendoakan kehamilan Zaskia Sungkar yang masih menunggu 4 bulan lagi sebelum melahirkan.