Sukses

Viral Pria Nikahi Dua Wanita Sekaligus, Curi Perhatian Netizen

Liputan6.com, Jakarta Bisa bersanding dengan kekasih dalam pernikahan tentu saja menjadi impian banyak orang. Melangsungkan sebuah pernikahan juga menjadi salah satu momen yang sangat dinantikan. Tentu saja merancang sebuah pernikahan yang indah bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan. Selain persiapan kebutuhan pernikahan, menyiapkan kondisi mental yang baik juga dibutuhkan.

Namun, apa jadinya jika dalam sebuah pernikahan terdapat dua mempelai wanita sekaligus? Baru-baru ini pun beredar sebuah video di media sosial yang memperlihatkan seorang pria menikah dengan dua wanita sekaligus dalam satu waktu.

Bahkan, kedua mempelai wanita tersebut saling melemparkan senyum bahagia usai sang pria mengucapkan ijab kabul. Tentu saja video harmonisnya seorang pria yang menikah dengan dua wanita ini langsung menjadi sorotan netizen.

Dikutip Liputan6.com dari Merdeka.com, Senin (30/11/2020) pernikahan tersebut pun diketahui terjadi di Madura, Jawa Timur. Namun, dilihat dari busana yang digunakan oleh dua wanita tersebut menunjukkan busana pernikahan adat Sunda.

2 dari 3 halaman

Dua Wanita yang menikah dengan satu pria tampak harmonis

Video pernikahan seorang wanita dengan dua wanita ini pun sukses menjadi sorotan netizen. Pasalnya, kedua wanita yang terlihat begitu cantik tampak harmonis dan tersenyum bahagia saat harus bersanding bersama dengan seorang pria di atas pelaminan.

Video yang berdurasi 1 menit 50 detik yang diunggah oleh akun Instagram @cetul22 ini memperlihatkan proses setelah ijab kabul hingga berjalan dan duduk berdampingan di pelaminan.

3 dari 3 halaman

Respons netizen

Mendapati adanya video seorang pria yang menikah dengan dua wanita sekaligus ini pun mendapat banyak respons dari netizen. Mulai dari memberikan selamat dan doa, hingga banyak pula yang bertanya-tanya bagaimana bisa menikah dengan dua wanita sekaligus.

"Wah baru kali ini upload berita bikin netijen iri & dengki" tulis akun @hmzhnjb

"Sungguh beruntung hidup anda" ujar akun @girawanwawan.

"Gw satu aja belom nemu-nemu" tulis akun @ramadhani26_.

"Masyallah,beruntung nya laki" itu,mendapat kan bidadari cantik langsung 2 lagi." tulis @jempollmc163.