Sukses

Rilis Lagu, Ini 6 Momen Keisya Levronka Bareng Erdin Werdrayana di Video Klip Terbaru

Liputan6.com, Jakarta Pada 18 November 2020, Keisya Levronka merilis singel baru yang berjudul ‘Lagu untuk Hari Ini’. Nama Keisya Levronka sendiri tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Keisya merupakan salah satu peserta ajang pencarian bakat Indonesia Idol 2019.

Sejak menjadi peserta ajang pencarian bakat Indonesian Idol, Keisya Levronka sudah memiliki banyak penggemar. Sepanjang tahun 2020, penyanyi berusia 17 tahun ini sudah mengeluarkan 3 singel lagu. Hal tersebut tentunya merupakan pencapaian yang luar biasa setelah keluar dari Indonesian Idol 2019.

Dalam singel terbarunya ini, Erdin Werdrayana tampil sebagai model video klip. Erdin Werdrayana kini tengah naik daun setelah memerankan tokoh di Bima di sinetron Anak Band. Jadi model video klip bersama Keisya Levronka, kebersamaan dua bintang muda Indonesia ini pun sukses membuat para penikmat musikl terbawa perasaan.

Walaupun baru pertama kali terlibat dalam project bersama, namun dua bintang Indonesia yang terpaut usia 3 tahun ini sukses menyita perhatian publik. Chemistry yang dibangun oleh Erdin Werdrayana dan Keisya Levronka dalam video klip terbaru Keisya ini terlihat sangat romantis.

 Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret manis Erdin Werdrayana dan Keisya Levronka dalam video klip terbaru, Senin (30/11/2020).

2 dari 7 halaman

1. Begini momen manis Erdin Werdrayana dan Keisya Levronka di video klip singel terbaru Keisya yang berjudul ‘Lagu untuk Hari Ini’.

3 dari 7 halaman

2. Dalam video klip tersebut, dua bintang muda Indonesia ini mampu membangun chemistry yang apik.

4 dari 7 halaman

3. Lagu untuk Hari Ini merupakan lanjutan dari singel Keisya sebelumnya yakni yang berjudul Tergesa.

5 dari 7 halaman

4. Walaupun baru pertama kali terlibat dalam satu project, namun keduanya sukses menyita perhatian publik.

6 dari 7 halaman

5. Ini adalah cuplikan behind the scene singel terbaru Keisya yang berjudul 'Lagu untuk Hari Ini'.

7 dari 7 halaman

6. Tak sedikit warganet yang gemas dengan kebersamaan Keisya dan Erdin Werdrayana di singel terbaru Keisya tersebut.