Sukses

6 Aksi Kocak Orang Jualan 'Kekasih Idaman' di Online Shop Ini Bikin Ngakak

Astaga, kelakuan anak sekarang memang bikin geleng kepala.

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini media sosial tak hanya digunakan unntuk media komunikasi saja. Media sosial juga digunakan untuk berbagi konten lucu dan mengundang gelak tawa. Seperti membagikan tangkapan layar jualan di online shop yang nyatanya bikin geleng kepala.

Salah satu jualan di online shop yang bikin ngakak adalah menjual temen sendiri dengan memberikan keterangan kocak di sana. Mulai dari memberi keterangan jago masak hingga memberi keterangan calon bapak yang baik, menjadi bukti adanya jualan kekasih idaman di online shop benar adanya.

Tangkapan layar jualan kekasih idaman ini bikin ngakak. Candaan tersebut berhasil membuat banyak orang geleng kepala saat melihatnya. Banyak yang heran dengan kelakuan kocak jualan tersebut hingga akhirnya viral di media sosial.

Penasaran kan sekocak apa jualan kekasih idaman di online shop? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, aksi kocak jualan kekasih idaman di online shop, Senin (30/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Calon bapak yang baik ini sudah terjual 8 lho!

3 dari 7 halaman

2. Nyari yang jago masak? Mungkin ini jawabannya.

4 dari 7 halaman

3. Pacar orang emang paling menggoda.

5 dari 7 halaman

4. Astaga sampai ada paketannya lho. Mana terjual 14 lagi.

6 dari 7 halaman

5. Cantik sih cuma kok minusnya begitu sih.

7 dari 7 halaman

6. Ada yang minat? Cuma Rp 25 ribu saja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini