Sukses

8 Kreasi Lukisan Terkenal di Atas Roti Ini Bikin Takjub

Hasil kreasi lukisan di atas roti ini sukses curi perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki bakat melukis tentu saja menjadi sebuah kebanggan tersendiri bagi seseorang. Namun, melukis sendiri bukan hanya bisa dilakukan di sebuah kanvas saja. Kamu masih ingat dengan viralnya membuat gambar pada selembar roti tawar menggunakan meses?

Ya, membuat sebuah lukisan juga bisa dilakukan pada sebuah roti lho. Enggak percaya? Seorang netizen dengan akun Twitter @mlleRoadOn beberapa waktu lalu membagikan foto menganai kreasi membuat sebuah lukisan pada roti.

Bahkan, ia juga mengajak netizen lainnya untuk membuat berbagai karya seni lukis di atas roti tawar. Mulai dari lukisan Da Vinci Mona Lisa, Van Gogh hingga Klimts pun dibuat oleh netizen dengan berbagai bahan yang ada.

Berbagai lukisan terkenal yang dikreasikan kembali dalam sebuah makanan ini pun berhasil menarik perhatian netizen lainnya. Bahkan, tak sedikit pula yang merasa takjub hingga dibuat tersenyum melihat hasil dari kreasi lukisan tersebut.

Dilansir Liputan6.com dari Boredpanda berikut ini beberapa kreasi lukisan terkenal yang kembali dibuat di atas roti, Senin (30/11/2020)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Kreasi lukisan Van Gogh 'Starry Night' pada roti ini terlihat cukup detail ya.

3 dari 9 halaman

2. Meski tak tahu dibuat dengan bahan apa saja, namun detail gambar menusia dalam bingkai ini tentu saja membutuhkan usaha lebih.

4 dari 9 halaman

3. Tak sedikit pula kreasi lukisan yang dibuat netizen ini jadi sorotan.

5 dari 9 halaman

4. Benar-benar kreatif ya.

6 dari 9 halaman

5. Meski terlihat cukup sederhana namun, lukisan di roti tawar ini juga terlihat memiliki makna sesuai dengan yang asli.

7 dari 9 halaman

6. Terlihat membutuhkan banyak sekali bahan ya untuk membuat lukisan Mona Lisa ini.

8 dari 9 halaman

7. Kalau yang satu ini cukup simpel dan mungkin bisa dicoba.

9 dari 9 halaman

8. Detail kreasi lukisan dari Gustav Klimt 'The Kiss' di atas roti ini benar-benar detail.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.