Sukses

6 Cara Promosi Ajak Bawa Pacar dan Istri Ini Bikin Geleng Kepala

Promo nyeleneh tempat jualan ini bikin tidak bisa berkata.

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini cara promosi penjual selalu kreatif dan unik. Salah satu cara promosi yang populer adalah menerapkan harga diskon. Harga diskon itu dibuat sangat kreatif seperti memberi keterangan diskon apabila membawa istri dan pacar.

Meski terkesan susah dilakukan, namun diskon membawa istri dan pacar cukup menghibur masyarakat. Cara promosi yang menghibur tersebut berhasil menarik minat publik untuk mengunjungi tempat jualan tersebut. Cara promosi yang unik inilah yang kini dikejar oleh para pengusaha.

Mulai dari tulisan gratis bawa pacar dan istri hingga tulisan untuk jomblo hanya dapat minum saja, menjadi bukti cara promosi bawa pacar dan istri bikin ngakak. Wajar saja jika postingan cara promosi tersebut viral dan menjadi sorotan netizen.

Penasaran kan dengan cara promosi kocak bawa pacar dan istri? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, cara promosi bawa pacar dan istri bikin geleng kepala, Selasa (1/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Lumayan bisa makan gratis rawon.

3 dari 7 halaman

2. Kasihan nih yang jomblo. Udah jomblo, enggak dapat diskon lagi.

4 dari 7 halaman

3. Gratis sih, tapi siap-siap rusak rumah tangga ya.

5 dari 7 halaman

4. Bawa pacar ataupun bawa istri diskonnya sama lho, lumayan!

6 dari 7 halaman

5. Minum es tebu bareng pacar sama istri memang paling nikmat.

7 dari 7 halaman

6. Jomblo cuma dapat minum guys, harap bersabar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini