Sukses

6 Potret Orang Pakai Baju Sama dengan Sofa Ini Bikin Ngakak

Baju kamu pernah sama sofa enggak?

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini media sosial tak hanya digunakan untuk komunikasi saja. Media sosial juga digunakan untuk berbagi konten lucu dan mengundang gelak tawa. Seperti membagikan potret kocak baju sama dengan sofa yang diduduki.

Entah disengaja atau tidak, potret baju sama dengan sofa ini berhasil bikin geleng kepala. Berbagai ekspresi kocak yang ditunjukan orang yang memakai baju sama dengan sofa ini bikin ngakak. Mulai dari tersenyum lebar hingga menutup wajahnya karena malu, menjadi bukti kocaknya momen baju sama dengan sofa.

Foto yang memperlihatkan orang dengan baju yang sama dengan sofa ini viral di media sosial. Banyak orang geleng kepala dan terheran-heran melihat potret baju sama dengan sofa. Saking nyelenehnya, unggahan potret baju sama sofa ini banjir komentar netizen.

Penasaran kan dengan potret orang pakai baju yang sama dengan sofa? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret orang pakai baju yang sama dengan sofa, Selasa (1/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ciyee seneng nih bajunya kembar sama sofa.

3 dari 7 halaman

2. Sampai enggak terlihat ya yang rebahan di sana.

4 dari 7 halaman

3. Jadi malu sendiri, baju sama celananya mirip banget sama sofa.

5 dari 7 halaman

4. Baju kembar dengan pasangan sudah mainstream. Kembar sama sofa dong.

6 dari 7 halaman

5. Tak cuma sofa, gorden pun warna kainnya sama.

7 dari 7 halaman

6. Bisa menyelinap tak terlihat begitu ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini