Sukses

6 Momen Kebersamaan Nikita Willy dan Sultan Djorghi, Bak Anak Kandung

Liputan6.com, Jakarta Nama Nikita Willy dan Sultan Djorghi tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Dua artis Indonesia ini kerap terlibat dalam satu judul sinetron sebagai ayah dan anak. Chemistry Nikita Willy dan Sultan Djorghi dalam ragam judul sinetron yang dibintangi keduanya sukses menarik perhatian penonton Indonesia.

Salah satu sinetron legendaris yang menampilkan akting apik Nikita Willy dan Sultan Djorghi sebagai ayah dan anak adalah sineton Putri yang Ditukar. Sinetron tersebut tayang perdana pada 2010 ini sukses menyita perhatian penonton.

Kerap terlibat dalam satu judul bareng, tak heran jika keduanya selalu terlihat kompak. Sultan Djorghi pun sudah menganggap Nikita Willy seperti anak kandungnya sendiri. Unggahan Sultan Djorghi di akun Instagram saat hari pernikahan Nikita Willy dengan Indra Priawan pada 16 Oktober 2020 lalu pun sangat hangat dan menyentuh.

Selain dekat dengan Sultan Djorghi, artis dengan nama lengkap Nikita Purnama Willy ini juga dekat dengan istri dan anak Sultan Djorghi. Beberapa kali, suami Annisa Trihapsari ini mengunggah momen hangat Nikita Willy bareng sang buah hati, Aquene Aziz Djorghi.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang momen kebersamaan Nikita Willy dan Sultan Djorghi, Selasa (1/12/2020).

2 dari 7 halaman

1. Kerap terlibat dalam judul sinetron yang sama, Nikita Willy dan Sultan Djorghi selalu dipasangkan sebagai ayah dan anak.

3 dari 7 halaman

2. Selain sinetron Putri yang Ditukar, dua bintang sinetron beda generasi ini juga pernah beradu akting dalam sinetron Dua Wanita Cantik dan Kau Seputih Melati.

4 dari 7 halaman

3. Chemistry apik Nikita Willy dan Sultan Djorghi dalam sinetron sebagai ayah dan anak sukses menyita perhatian penonton.

5 dari 7 halaman

4. Tak hanya kompak ketika syuting, Nikita dan Sultan Djorghi juga masih menjalin silaturrahmi hingga kini.

6 dari 7 halaman

5. Ini adalah momen hangat Nikita Willy bareng Sultan Djorghi dan Annisa Trihapsari.

7 dari 7 halaman

6. Kehangatan dan silaturrahmi yang terjalin antara Nikita Willy dan Sultan Djorghi kerap menuai pujian warganet.