Sukses

Pernah Main Sinetron Bareng, Ini 7 Potret Kedekatan Aqeela Calista dengan Cut Syifa

Liputan6.com, Jakarta Pemain sinetron muda Aqeela Calista, baru-baru ini memangkan nominasi dalam penghargaan SCTV Award 2020. Ia pun menang dalam kategori Aktris Pendamping Paling Ngetop.

Sebelumnya, Aqeela Calista sendiri telah merintis kariernya di layar kaca sejak kecil. Yaitu sejak ia berusia 3 tahun. Sampai saat ini di usianya yang sudah 12 tahun, ia pun sudah banyak bermain sinetron.

Dalam perannya, ia pun banyak beradu akting dengan berbagai artis yang sudah lebih dulu terkenal. Seperti Nikita Willy, hingga Cut Syifa. Ia pun beberapa kali mengunggah potret kebersamaannya dalam media sosial Instagramnya.

Dengan Cut Syifa pun ia cukup sering mengunggah potretnya bersama. Karena ia sendiri pernah bermain sinetron bareng dalam judul Putri yang Ditukar. Berikut 7 potret kedekatan Aqeela Calista dengan Cut Syifa yang Liputan6.com kutip dari Instagram @aqeelacalista, Selasa (1/12/2020).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 8 halaman

1. Ini dia potret lawas kedekatan Aqeela Calista dengan Cut Syifa dalam sinetron Putri yang DItukar.

3 dari 8 halaman

2. Aqeela Calista sendiri sudah merintis karier di layar kaca sejak ia umur bawah lima tahun.

4 dari 8 halaman

3. Dalam perannya di layar kaca, Aqeela memerankan karakter pendamping sebagai anak kecil.

5 dari 8 halaman

4. Saat bermain sinetron, gadis 12 tahun ini cukup dekat dengan Cut Syifa.

6 dari 8 halaman

5. Begini potret kebersamaan Cut Syifa dalam ulang tahun Aqeela Calista.

7 dari 8 halaman

6. Sama-sama terjun di dunia peran, membuat dua bintang sinetron ini dekat satu sama lain.

8 dari 8 halaman

7. Kedekatan pemeran Ria di sinetron Dari Jendela SMP dan Cut Syifa terlihat bak kakak adik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.