Sukses

Ingin Cukur Rambut Bak Cristiano Ronaldo, Hasil Potongan Pria Ini Justru Bikin Ngakak

Gara-gara salah paham, hasil potongan rambut pria ini jadi bikin ngakak.

Liputan6.com, Jakarta TikTok kini menjelma menjadi platform populer yang digandrungi publik. Banyak video kocak yang dibagikan di sana sehingga menghibur banyak orang. Salah satu video yang viral karena kocak yakni milik akun TikTok @nopalsinging. Ya, akun TikTok tersebut mengunggah video kocak saat cukur rambut pada Minggu (29/12/2020).

Akun TikTok tersebut membagikan video kocak saat ia ingin cukur rambut layaknya mega bintang Juventus dan Portugal, Cristiano Ronaldo. Seperti diketahui, gaya rambut Ronaldo pendek botak. Dengan gaya rambut mirip Ronaldo, pria ini berharap terlihat semakin keren.

Namun apa yang diinginkan akun TikTok @nopalsinging tak sesuai dengan harapan. Ekspektasinya seperti Cristiano Ronaldo malah tidak terwujud. Pasalnya, sang tukang cukur salah persepsi dengan mencukur rambut malah kayak Ronaldo Nazario legenda timnas Brazil.

Ronaldo Nazario terkenal dengan rambut potong kuncung di Piala Dunia 2002. Berikut Liputan6.com kutip dari TikTok @nopalsinging, hasil cukur rambut pengen seperti Ronaldo, Selasa (1/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tukang Cukur Salah Kira Ronaldo

Bukan rahasia lagi jika gaya penampilan Cristiano Ronaldo menginspirasi banyak orang. Termasuk gaya rambutnya yang berusaha ditiru akun TikTok @nopalsinging. Akun TikTok tersebut ingin mencukur rambutnya seperti Ronaldo dengan pendek botak.

Namun keinginannya malah buyar begitu saja ketika sang tukang cukur malah mencukurnya mirip Ronaldo Nazario. Ya, Ronaldo Nazario merupakan legenda timnas Brazil. Ronaldo terkenal dengan penampilan gaya rambut kuncung (botak dengan hanya menyisakan rambut bagian depan kepala) di Piala Dunia 2020. 

Selain mirip dengan Ronaldo Nazario, potongan rambut ini juga nampak sama dengan tokoh ikonik sinetron Ronaldowati. Siapa sangka, tukang cukur tersebut malah mencukur rambut pemilik akun TikTok @nopalsinging seperti itu. Akun TikTok tersebut begitu kaget dengan hasilnya hingga hanya bisa tersenyum tipis sambil memegangi rambut kuncungnya.

3 dari 4 halaman

Video viralnya

@nopalsinging

cute banget #xyzbca #fypã‚· #cekoarmy #foryoupage

♬ REMI WOLF – PHOTO ID (SLOWED) - 🕷Daycore ver.🕷
@nopalsinging

yeah yeah #fypã‚· #cekoarmy

♬ original sound - 💋
4 dari 4 halaman

Komentar netizen

Video akun TikTok @nopalsinging viral dengan masuk ke beranda FYP (For Your Page) TikTok. Video tersebut sudah mencapai 624 ribu tayangan, 106 ribu like dan 4.670 komentar. Berikut dirangkum komentar-komentar kocak netizen menanggapi videonya.

"SAMPE GA VIRAL PARAH SIH INI," tulis komentar @taokaenoiiii.

"Jadi Ronaldowati ya moms," tulis komentar @dhienxws.

"RINALDO ini mah," tulis komentar @carlosabiann.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.