Sukses

Ditanya Jadi Beban Keluarga Atau Tidak, Ekspresi Kaesang Pangarep Ini Bikin Ngakak

Ekspresi kocak Kaesang Pangarep saat ditanyai jadi beban keluarga atau tidak viral di TikTok.

Liputan6.com, Jakarta Nama Kaesang Pangarep tentu tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Anak bungsu Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana ini memang selalu menyita perhatian publik karena selalu aktif di media sosial. Melalui akun media sosialnya, adik Gibran Rakabuming Raka ini selalu mengunggah konten-konten yang bikin ngakak. 

Selain aktif di Twitter, kini Kaesang Pangarep rupanya juga aktif di TikTok. Melalui akun TikToknya, pria berusia 25 tahun ini kerap mengunggah konten-konten yang bikin ngakak dan dilihat lebih dari 1 juta kali. Belum lama ini, sebuah video ekspresi Kaesang saat ditanyai apakah menjadi beban keluarga atau tidak viral di TikTok.

Video yang diunggah Kaesang pada 29 November 2020 sudah dilihat lebih dari 5 juta kali. Walaupun hanya video sederhana yang menampilkan ekspresinya, namun video yang diunggah ini sukses mengundang ragam komentar warganet.

23 ribu komentar dibubuhkan oleh warganet dalam kolom komentar postingan video Kaesang tersebut. Video ekspresi Kaesang Pangarep saat ditanyai jadi beban keluarga atau tidak oleh salah satu warganet ini dilansir Liputan6.com dari akun TikTok @_kaesangp pada Selasa, (1/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ditanyai Jadi Beban Keluarga atau Tidak

Salah satu pengguna TikTok @one.144 membubuhkan komentar di salah satu postingan Kaesang Pangarep dan bertanya, “BNG LU BEBAN KELUARGA JUGA GAK”

Pertanyaan tersebut kemudian direspon Kaesang Pangerep dengan memberikan balasan hanya dengan wajahnya yang tanpa ekspresi. Kaesang memang selalu menyita perhatian dan mengundang gelak tawa warganet karena ekspresinya yang selalu datar. Bahkan tak sedikit warganet yang menyebut bahwa ekspresi Kaesang ini sangat ngeri walaupun hanya diam.

Walaupun hanya sekedar menampilkan wajah tanpa ekspresi, namun video yang diunggah adik Gibran Rakabuming Raka pada 29 November 2020 ini menyita perhatian pengguna TikTok dan sudah ditonton lebih dari 5 juta kali. Video ekspresi kocak Kaesang Pangarep ini pun sudah dibagikan lebih dari 6000 kali oleh pengguna TikTok dan mendapatkan like hampir 600 ribu oleh pengguna TikTok.

Baca juga: Jokowi Sebut Persiapan Pernikahan Kaesang dan Erina Sudah 99 Persen

 

@_kaesangp

Reply to @one.144 woah

♬ Biarlah Semua Berlalu - ᴀᴀɴᴄɪʟʟ05 🔘

Terlihat dalam video tersebut, Kaesang Pangarep membalas salah satu pertanyaan warganet dengan wajah tanpa ekspresi. Memang banyak warganet yang penasaran dengan Kaesang yang merupakan anak dari Presiden Joko Widodo. Kaesang biasanya menjawab pertanyaan seputar dirinya melalui akun media sosial salah satunya adalah TikTok.

Pengusaha muda iniaktif membagikan ragam kegiatannya di media sosial, dua diantaranya adalah TikTok dan Twitter. Pengikut TikTok Kaesang Pangarep pun sudah menginjak 694 ribu pengikut. Video yang diunggah Kaesang di TikTok juga selalu dilihat lebih dari 1 juta kali.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Video Kaesang tanpa ekspresi ini sudah dilihat lebih dari 5 juta kali. 23 ribu komentar pun dibubuhkan warganet untuk merespon video Kaesang yang disebut ngeri ini. Ragam pertanyaan aneh lainnya pun dibubuhkan warganet di kolom komentar video tersebut.

“baru kali ini liat orang diem aja uda ngeri.” tulis Jul

“yg komen nyali nya gede yh bund” kata aleyauuw disertai dengan emot menangis.

“berani berani nya lu ngomong kek gitu ke anak Presiden.” imbuh Linlin disertai dengan emot menangis.

“bang pernah adu nasib gak sama anak Presiden lain?" tanya pengguna TikTok dengan nama Bro.

“di indo doing keknya anak Presiden gampang ternistakan.” timpal chogiwa disertai dengan emot menangis dan ketawa.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.