Sukses

Viral Wanita Menikah Dua Kali dengan Pria Sama, Bukti Jodoh Tidak Ke Mana

Sempat bercerai, wanita ini kembali menikah dengan mantan suaminya.

Liputan6.com, Jakarta Berbicara mengenai jodoh, siapapun tidak akan bisa menebak kapan datangnya dan dengan siapa akan berdampingan. Setiap orang juga akan melewati perjalanan cinta yang berbeda-beda untuk menemukan jodohnya. Bumbu putus nyambung kerap mewarnai kisah mereka. 

Ada yang mampu bertahan hingga akhir, namun tak sedikit pula yang tidak mampu bertahan dan memilih jalan masing-masing. Kendati demikian, tidak semua perpisahan berujung dengan pahit. Meski sempat berpisah atau bercerai lama, mereka justru kembali merajut tali asmara bahkan berakhir hingga pelaminan.

Seperti kisah yang dialami seorang wanita bernama Fara Azimie ini. Lewat unggahan video di akun TikTok @faraazimie12, ia bercerita mengenai kisah dirinya yang bertemu kembali dengan mantan suaminya. Wanita Asal Malaysia itu menjelaskan bahwa ia dan mantan suaminya pernah menikah pada 2015 silam.

Setelah mengarungi bahtera rumah tangga selama tiga tahun, keduanya memutuskan untuk bercerai. Usai hampir setahun tak lagi tinggal seatap, siapa sangka ikatan cinta mereka masih kuat. Fara Azimie dan mantan suaminya kembali merajut kasih. Jodoh memang tak akan ke mana.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menikah Kembali dengan Pria yang Sama

@faraazimie12

SINGLE MOM jangan sedih , ditinggalkan / takdihargai Allah is the best planner . Alhamdulillah aku pun pernah lalui #shoulbeme #fypdongggggggg

♬ original sound - Fara Azimie Umar - Fara Azimie Umar

Fara Azimie tak menceritakan secara jelas mengenai perceraian dengan mantan suaminya. Namun pada video tersebut ia tampak begitu bahagia bisa menikah dua kali dengan pria yang sama. Pada 2019, Fara memutuskan membangun rumah tangga kembali dengan mantan suaminya.

Pada unggahannya terebut, ia turut menyebut bahwa rencana dari Tuhan jauh lebih baik dari rencana manusia. Kisahnya yang menikah kembali dengan mantan suaminya menjadi bukti jika jodoh tak akan kemana.

"Jodoh ajal maut semua di tangan Allah, siapa kita ingin menyangkalnya? Allah adalah perencana terbaik Alhamdulillah," tulis Fara Azimie seperti dikutip oleh Liputan6.com dari akun TikTok @faraazimie12.

3 dari 3 halaman

Disambut Baik Oleh Warganet

Kisahnya yang ia bagikan di akun TikTok itu menjadi viral. Unggahan tersebut sudah mendapatkan like lebih dari 10 ribu dan dibanjiri komentar oleh warganet. Tak sedikit orang yang mengucapkan selamat atas pernikahan keduanya.

"Kamu wanita hebat dan tanguh semoga akan dapat yang lebih baik,saya doakan sis," tulis akun TikTok @Marini Ooi.

"InsyaAllah setiap yg blaku ada hikmahnya, as u said Allah is good planner so Allah nak plihara kamu dr trus merana insyaAllah pasti ada yg terbaik," komentar akun TikTok @Ahmad Safwan Salim.

"Semoga kekal hingga ke akhir hayat," @M Zack.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini