Sukses

6 Potret Kebersamaan Artis Sinemart di Balik Layar, Seru Banget

Begini momen kebersamaan bintang Sinemart di balik layar sinetron.

Liputan6.com, Jakarta Sinemart merupakan salah satu rumah produksi di bawah naungan Leo Sutanto setelah hengkang dari Prima Entertainment. Sinemart adalah rumah produksi yang didirikan pada 17 Januari 2003. 17 tahun mengudara di Indonesia, Sinemart menjadi salah satu rumah produksi yang sukses di Indonesia. 

Ragam penghargaan sudah diraih Sinemart selama 17 tahun menghiasi layar kaca Indonesia dengan sinetron-sinetron andalannya. Nama aktor dan aktris Sinemart pun tentunya sudah tak asing lagi, aktor dan aktris Sinemart ini menemani pemirsa setia sinetron Indonesia di SCTV. Beberapa sinetron andalan Sinemart yang kini tayang di SCTV adalah Dari Jendela SMP, Anak Band, Dia Bukan Manusia, dan Samudra Cinta.

Kebersamaan para bintang Sinemart tentunya jarang terlihat. Biasanya yang terlihat adalah kebersamaan bintang Sinemart ketika terlibat dalam satu judul bersama. Namun saat ajang penghargaan SCTV Awards 2020 yang digelar pada 27 November 2020, terlihat sederet artis Sinemart berkumpul bersama.

Walaupun berbeda judul sinetron, para bintang Sinemart ini tentunya akan berusaha untuk menampilkan akting apiknya di sinetron yang dibintanginya. Sama-sama dibawah naungan rumah produksi Sinemart, tak heran jika bintang Sinemart satu dengan yang lainnya sudah saling kenal.

Berikut Liputan6.com merangkum dari Instagram @yhan_suprianto tentang potret kebersamaan artis Sinemart di balik layar sinetron yang selalu kompak, Selasa (1/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini potret kebersamaan artis Sinemart di balik layar sinetron yang dibintangi masing-masing. Para aktor dan aktris ini terlihat kompak ya.

3 dari 7 halaman

2. Momen kebersamaan para artis Sinemart ini jarang terlihat. Pasalnya aktor dan aktris Sinemart ini disibukkan dengan jadwal syuting sinetron masing-masing.

4 dari 7 halaman

3. Rupanya ini adalah kebersamaan bintang Sinemart saat acara ajang penghargaan SCTV Awards 2020 lalu.

5 dari 7 halaman

4. Dalam potret tersebut terlihat para bintang Sinemart dari yang junior sampai senior.

6 dari 7 halaman

5. Seluruh artis Sinemart ini tentunya selalu berupaya menyajikan akting yang apik untuk menemani penonton setia sinetron Indonesia.

7 dari 7 halaman

6. 17 tahun mengudara, para bintang Sinemart ini tentunya sudah dekat dengan pemilik Sinemart yakni Leo Sutanto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.