Sukses

Pertama Kali Nyanyi Bareng, Ini 6 Momen Dinda Hauw dan Rey Mbayang saat Rekaman

Ini adalah momen pertama kali Dinda Hauw nyanyi.

Liputan6.com, Jakarta Nama pasangan Dinda Hauw dan Rey Mbayang tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Pasangan artis yang menikah pada 10 Juli 2020 ini tak lepas dari perhatian publik setelah sah menjadi suami istri. Perkenalan melalui proses taaruf, kini Dinda Hauw dan Rey Mbayang menjadi salah satu pasangan yang kerap menginspirasi.

Dinda Hauw merupakan artis Indonesia yang sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air dan membintangi ragam judul sinetron dan layar lebar. Namun, Dinda belum pernah mencoba untuk terjun ke dunia tarik suara. Berbeda dengan Dinda, Rey Mbayang mengawali kariernya sebagai seorang penyanyi dan tergabung dalam grup musik ADAM.

Belum lama ini, pasangan yang terpaut usia 2 tahun ini mengunggah momen keduanya saat melakukan rekaman. Video yang bertajuk ‘REIN VLOG #23 – DINDA PERTAMA KALI NYANYI! LANGSUNG DUET SAMA REY!’ diunggah pada 27 November 2020.

Dalam video yang berdurasi 11 menit ini, Dinda menuturkan ini momen pertama kalinya ia bernyanyi. Dinda juga menambahkan bahwa Rey Mbayang dengan setia menemani Dinda latihan bernyanyi dan mengajarinya sebelum pergi rekaman.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang momen Dinda Hauw dan Rey Mbayang saat rekaman, Selasa (1/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini adalah momen Dinda Hauw dan Rey Mbayang latihan bareng sebelum mulai rekaman.

3 dari 7 halaman

2. Pasangan yang menikah pada 10 Juli 2020 ini terlihat fokus ketika tengah mendengarkan arahan dari pelatih.

4 dari 7 halaman

3. Rey terlebih dahulu masuk ke ruangan untuk melakukan rekaman. Penyanyi berusia 22 tahun ini terlihat santai ketika melakukan rekaman.

5 dari 7 halaman

4. Saat melakukan rekaman, Dinda mengaku deg-degan. Namun Rey selalu mendukung dan memberikan semangat untuk Dinda.

6 dari 7 halaman

5. Pemeran Keke dalam film Surat Kecil untuk Tuhan ini sangat menghayati saat melakukan rekaman.

7 dari 7 halaman

6. Setelah selesai melakukan rekaman, keduanya mengaku sudah tak sabar untuk mendengar hasilnya. Dinda dan Rey juga akan segera menggarap video klip dari lagu tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.