Sukses

Berseteru di Sinetron, Ini 6 Potret Kebersamaan Angela Gilsha dan Cut Syifa

Liputan6.com, Jakarta Nama Angela Gilsha dan Cut Syifa tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Dua bintang sinetron Indonesia ini sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air dan membintangi ragam judul sinetron. Kini, Angela Gilsha dan Cut Syifa beradu akting dalam sinetron Samudra Cinta.

Sinetron Samudra Cinta merupakan sinetron pertama yang mempertemukan Angela Gilsha dan Cut Syifa. Dalam sinetron tersebut, Angela Gilsha berperan sebagai Vina dan Cut Syifa berperan sebagai Intan yang selalu berseteru. Chemistry apik yang dibangun oleh Angela Gilsha dan Cut Syifa sukses menyita perhatian dan penonton emosi dan gregetan.

Dalam sinetron tersebut, Cut Syifa juga beradu akting dengan Mischa Chandrawinata menjadi sepasang suami istri. Vina (Angela Gilsha) selalu berusaha untuk mengalihkan perhatian Ariel (Mischa Chandrawinata) dari Intan (Cut Syifa). Dalam sinetron tersebut, Vina selalu mempunyai rencana jahat untuk mencelakai Intan.

Walaupun kerap berseteru, namun rupanya dua bintang sinetron Samudra Cinta ini terlihat hangat ketika di luar syuting. Kebersamaan keduanya terlihat bak kakak adik yang selalu kompak. Baik Angela Gilsha maupun Cut Syifa kerap mengunggah momen kebersamaan keduanya ketika di balik layar.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kebersamaan Angela Gilsha dan Cut Syifa yang selalu kompak, Rabu (2/12/2020).

2 dari 7 halaman

1. Ketika di balik layar sinetron, Angela Gilsha dan Cut Syifa memang kerap terlihat habiskan waktu bersama.

3 dari 7 halaman

2. Kebersamaan keduanya yang selalu kompak dan hangat terlihat bak kakak adik ya.

4 dari 7 halaman

3. Berbeda ketika sedang berperan sebagai Vina dan Intan, keduanya selalu bertingkah kocak ketika di luar syuting.

5 dari 7 halaman

4. Begini momen kebersamaan Angela Gilsha, Cut Syifa, dan Mischa Chandrawinata.

6 dari 7 halaman

5. Sukses membangun chemistry di sinetron, kebersamaan Angela Gilsha dan Cut Syifa di luar syuting tak lepas dari perhatian.

7 dari 7 halaman

6. Baik Angela Gilsha maupun Cut Syifa cukup sering mengunggah momen kebersamaan keduanya dan pemain Samudra Cinta lainnya.