Sukses

Ariel Tatum dan Gading Marten Pamer Foto Mesra, Ini 4 Faktanya

Liputan6.com, Jakarta Aktris dan penyanyi Ariel Tatum termasuk salah satu selebriti yang tidak terlalu banyak bermain media sosial. Namun baru-baru ini banyak netizen menyorotinya usai Gading Marten mengunggah mesra keduanya.

Dalam unggahan Instagram @gadiiing, Sabtu (28/11/2020) ia mengunggah potret mesra dirinya dengan Ariel Tatum. Sontak potret keduanya ini menjadi sorotan netizen.

Malahan banyak netizen yang membanjiri kolom komentar Instagram Gading dan menyangka bahwa Ariel akan jadi mama Gempi nantinya.

Namun foto mesra tersebut, ternyata bagian dari sebuah proyek film yang saat ini tengah dikerjakan oleh keduanya. Film tersebut merupakan garapan Tompi. Berikut 4 fakta Ariel Tatum dan Gading Marten pamer foto mesra yang Liputan6.com kutip dari berbagai sumber, Rabu (2/12/2020).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 5 halaman

1. Ariel Tatum dan Gading Marten main film bareng

Unggahan foto kemesraan Ariel Tatum dan Gading Marten menjadi sorotan netizen. Keduanya tampil mesra dan mencuri perhatian netizen.

Ternyata potret tersebut merupakan bagian dari proyek film keduanya yang berjudul Selesai. Dikabarkan bahwa nantinya Ariel Tatum akan berperan sebagai Ayu dan Gading sebagai Broto.

3 dari 5 halaman

2. Film Selesai merupakan garapan Tompi

Setelah sukses dengan film Pretty Boys, kini Tompi menggarap film baru yang berjudul Selesai. Script dalam film ini ditulis oleh Imam Darto, sama seperti film Pretty Boys.

4 dari 5 halaman

3. Film Selesai ini akan tayang tahun 2021

Banyak yang penasaran kapan film Selesai akan tayang. Tak sedikit netizen bahkan membanjiri kolom komentar akun media sosial para pemainnya. Melalui unggahan Twitter milik Tompi, ia mengunggah poster film tersebut sambil menuliskan cuitan bahwa film ini akan tayang tahun depan.

5 dari 5 halaman

4. Tidak hanya bersama Ariel Tatum, Gading akan beradu akting dengan Anya Geraldine

Gading Marten nantinya tidak hanya beradu akting dengan Ariel Tatum. Hadir pula Anya Geraldine yang akan mengisi peran dalam film tersebut.

Anya Geraldine yang merupakan pendatang baru dalam dunia akting ini pun memang banyak menarik perhatian. Apalagi sebelumnya, ia sudah beberapa kali terlibat di dalam layar lebar.

Film tersebut makin komplit dengan adanya Imam Darto, Tika Pangabean, dan Marini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.