Sukses

Dijual Senilai Rp 10 Miliar, Ini 6 Potret Rumah Mewah Verrell Bramasta

Liputan6.com, Jakarta Sosok Verrel Bramasta tentu sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Tanah Air. Putra sulung dari Venna Melinda dan Ivan Fadilla Soedjoko ini dikenal luas sebagai aktor sinetron papan atas. Dirinya telah membintangi belasan sinetron hits.

Tak hanya berprofesi sebagai aktor, pria kelahiran 1996 ini juga dikenal sebagai penyanyi, DJ, model, YouTuber dan bintang iklan. Tak heran jika diusianya yang masih 24 tahun ini dirinya sudah bisa memiliki rumah mewah sendiri.

Namun hunian berlantai tiga yang telah ia huni selama 3 tahun itu terpaksa ia jual. Melalui channel YouTube miliknya bertajuk "RUMAH KESAYANGAN VERRELL DIJUAL ..." yang tayang pada Selasa (1/12/2020) alasan ia menjual rumah di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan ini adalah ia tengah membangun sebuah rumah baru di kawasan Sentul. 

Lewat vlognya itu, kakak daari Athalla ini memperliahtkan rumah miliknya yang mengusung gaya minimalis dengan eksterior didominasi dengan cat warna putih. Rumah dengan luas bangunan 300 meter dengan luas tanah 500 meter ini dijual senilai Rp 10 miliar.

Penasaran seperti apa penampakannya? Berikut ini 6 potret rumah Verrel Bramasta yang dijual senilai Rp 10 miliar, dirangkum dari channel YouTube VRL Bramasta oleh Liputan6.com, rabu (2/12/2020).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Dari depan, rumah yang hendak dijual Verrel Bramasta ini mengusung konsep cat berwarna putih.

3 dari 7 halaman

2. Rumah bintang sinetron 'Anak Langit' ini berlantai tiga dan mengusung gaya minimalis elegan.

4 dari 7 halaman

3. Tampak bagian dapur tertata rapi serta didominasi cat putih. Area ini berbatasan langsung dengan kolam renang dan taman belakang.

5 dari 7 halaman

4. Rumah yang punya luas tanah 500 meter itu terdapat rooftop yang nyaman serta lapangan badminton atau basket.

6 dari 7 halaman

5. Pada bagian ruang tengah, dilengkapi sofa pendek serta karpet. Ruangan ini menjadi area yang nyaman untuk menikmati waktu bersantai.

7 dari 7 halaman

6. Verrel juga menyebut rumah itu memiliki 3 kamar tidur yang dilengkapi ruang wardrobe besar serta 1 ruang gym dan 3 kamar ART.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.