Sukses

7 Potret Ashanty Liburan di Sumba, Sambil Jemput Asisten Rumah Tangganya

Liputan6.com, Jakarta Setelah dari Bali, Ashanty dan Anang Hermansyah melanjutkan perjalanan liburannya ke Sumba. Tak hanya berdua, Ashanty juga mengajak tim dan kedua anaknya, yakni Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah. Meski ini ketiga kalinya terbang ke Sumba, wanita kelahiran 1984 ini tampak begitu menikmati liburannya.

Namun kedatangannya kali ini bukan hanya sekedar liburan. Lewat unggahan terbarunya di Instagram, Ashanty mengungkapkan kalau tujuannya ke Sumba sekaligus untuk menjemput sang ART yang bernama Maria. Ia juga ingin bertemu dengan seorang anak bernama Yesti.

"Sumba Ini ketiga kali nya aku ke sumba selama 5 tahun ini.. Tapi perjalanan kali ini berbeda, karena mau jemput mbak yg udh 6 tahun kerja dirumah namanya maria, dan mau ketemu yesti, anak yg pernah kita bawa ke jakarta buat operasi mata dulu di 2015..," ungkap Ashanty di unggahan terbarunya.

Niat baik istri Anang Hermansyah yang datang menjemput sang ART pun mendapat banyak pujian dari warganet. Berikut 7 potret seru Ashanty liburan di Sumbal sambil jemput ART, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (2/12/2020).

2 dari 8 halaman

1. Sampai di Sumba, Ashanty langsung menuju tempat tinggal sang ART. Namun momen pertemuan tersebut belum bisa diperlihatkan.

3 dari 8 halaman

2. Usai bertemu ART-nya, ibu empat anak itu bertolak ke hotel. Ia pun mendapat sambutan istimewa.

4 dari 8 halaman

3. Mengenakan kain khas Sumba, wanita 36 tahun ini bak warga lokal.

5 dari 8 halaman

4. Saat berlibur di Sumba, Ashanty tampak menginap di salah satu hotel berbintang lima.

6 dari 8 halaman

5. Momen liburannya ini bikin Ashanty flashback saat mengunjungi Sumba berdua bersama Anang.

7 dari 8 halaman

6. Tak lupa ia mengabadikan momen bersama rombongannya, kekasih Azriel tampak ikut di liburan kali ini.

8 dari 8 halaman

7. Menikmati makanan khas Sumba, Ashanty dan keluarga dibuat takjub dengan rasanya yang enak.