Sukses

Berjuang Bersama dari Titik Terendah, Kisah Pasangan Suami Istri Ini Penuh Haru

Liputan6.com, Jakarta Kisah cinta pasangan yang selalu bersama dan menemani pasangannya dari titik terendah memang menjadi inspirasi bagi pasangan lain yang kini sedang berada di kondisi yang sama. Ketulusan cinta dan menerima kekuarangan masing-masing pasangan merupakan salah satu kekuatan untuk suatu hubungan. 

Perjuangan tidak pernah mengkhianati hasil, begitulah kata-kata yang dapat menggambarkan perjuangan pasangan yang viral di TikTok ini. Belum lama ini, sebuah video inspirasi tentang perjuangan pasangan yang bersama-sama berjuang dari titik terendah hingga kini sukses di kariernya masing-masing dan menjadi keluarga yang bahagia.

Video yang viral di TikTok ini diunggah oleh pemilik akun @vivincendabell pada 26 November 2020. Dalam video tersebut, pemlik akun @vivincendabell menceritakan tentang kisah cinta penuh perjuangannya bersama sang suami dari titik terendah.

Video kisah cinta penuh perjuangan pasangan suami istri yang sudah ditonton lebih dari 1 juta kali dan menuai komentar positif dari warganet ini dilansir Liputan6.com dari akun TikTok @vivincendabell pada Rabu, (2/12/2020).

 

2 dari 3 halaman

Berjuang Bersama dari Titik Terendah

Kisah perjuangan pasangan yang berjuang bersama dari titik terendah dan belum mendapatkan penghasilan yang cukup selalu menjadi inspirsi. Tak sedikit orang yang membagikan cerita perjungannya bersama pasangannya hingga sukses dan membangun biduk rumah tangga yang bahagia. Menerima kekurangan dan kelebihan masing-masing merupakan salah satu kekuatan dalam sebuah hubungan.

Perjuangan bareng pasangan dari titik terendah belum lama ini diunggah oleh pemilik akun TikTok @vivincendabell. Dalam akun TikToknya, @vivincendabell memang cukup sering mengunggah video-video tentang kisah perjuangannya. Tak sedikit warganet yang salut dengan perjuangannya dan selalu sabar menabung untuk menginjak titik saat ini.

@vivincendabell

Jangan lelah berjuang guysss 🥰🥰🥰

♬ Jangan Berhenti Mencintaiku - Titi DJ

Dalam video tersebut, @vivincendabell menceritakan tentang perjuangannya bersama sang suami dari titik terendah. Sebelum sukses seperti saat ini, pasangan tersebut berjuang dengan penghasilan yang tidak seberapa. Kegigihan dan usahanya tentunya membawanya hingga di titik saat ini. Pemilik akun @vivincendabell juga menuliskan caption di video tersebut untuk terus semangat dan tidak lelah untuk berjuang.

Usaha dan perjuangannya bersama sang suami membawa dirinya pada titik ia menjadi ASN pada 2015. Sang suami yang dahulunya nyadap karet untuk bertahan hidup kini sudah mendapatkan pekerjaan tetap. Perlahan tapi pasti, kesabaran dan kegigihannya untuk menabung membawanya pada titik untuk melakukan perubahan hidupnya agar menjadi lebih baik.

Terlihat dalam video yang sudah ditonton lebih dari 1 juta kali ini, pasangan ini terlihat hangat dan harmonis. Kehidupannya terlihat jauh berbeda dalam video cerita perjuangannya ini. Sang buah hati juga tumbuh menjadi gadis kecil yang cantik.

 

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Video yang diunggah oleh pemilik akun TikTok @vivincendabell ini sudah ditonton lebih dari 1 juta kali. Video tersebut diunggah pada 26 November 2020 dan mendapatkan komentar lebih dari 2000 pengguna TikTok. Tak sedikit warganet yang salut dengan perjuangan pasangan yang sama-sama berjuang dari bawah ini

“benar yah, kita ga boleh melihat orang yg ga terpandnag seenak nya aj, bisa saja kedepan nya Allah merubah segalanya.” tulis pemilik akun Rara.

“karna rejeki istri dan anak ada aja ya mbak, merinding asliii sih ini. Semangat yg baru mau mulai kehidupan yang keras ini.” imbuh Sahara Minda Pertiwi.

“suka ceritanya kk, semua di awali dengan proses tdk semua langsung di atas awan. Sukses selalu kak.” kata Natalya.