Sukses

Tepati Janji ke Sule, Ini 6 Momen Nathalie Holscer Kembali Hapus Tato

Nathalie Holscer menghapus beberapa tato yang masih ada di tubuhnya.

Liputan6.com, Jakarta Usai resmi menikah dengan komedian Entis Sutisna alias Sule pada 15 November 2020, sosok Nathalie Holscher tak lepas dari sorotan publik. Selain kebersamaan dengan sang suami, kehidupan pribadi wanita cantik yang pernah jadi DJ tersebut juga kerap mencuri perhatian. 

Mulai dari anak gaul, lalu pindah agama, hingga perubahan drastis penampilannya jadi lebih anggun dengan hijab membuat warganet kagum padanya. Namun baru-baru ini Nathalie Holscer kembali menyedot perhatian. Lewat video yang diunggah di YouTube-nya, Nathalie seolah mau menunjukkan kalau ia siap berhijrah.

Ibu sambung Putri Delina ini memperlihatkan keseriusannya dalam berhijrah ketika ia memutuskan untuk menghapus semua tato di tubuhnya. Apalagi ia sempat berjanji ke Sule soal hal itu. Namun ada beberapa tato yang belum dihapus oleh Nathalie.

Akhirnya ia memutuskan untuk kembali menghapus sisa tato di tubuhnya. Proses saat menghapus tato itu juga dibagikan di channel YouTube SUNAH OFFICIAL, Selasa (30/11/2020). Berikut 6 momen Nathalie Holscer hapus tato kembali, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (2/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Nathalie menunjukkan keseriusannya dalam berhijrah dengan menghapus semua tato di tubuhnya. Apalagi ia sempat berjanji ke Sule soal hal itu.

3 dari 7 halaman

2. Ada beberapa tato yang akan dihapus oleh Nathalie. Salah satunya tato di lengannya yang bertuliskan Maria ini.

4 dari 7 halaman

3. Sebelum melakukan tindakan, dokter melakukan sesi konsultasi singkat terlebih dahulu dengan istri komedian kondang tersebut.

5 dari 7 halaman

4. Sebelum dilaser, mantan DJ ini dibius terlebih dahulu oleh sang dokter. Namun hal itu tetap tak mengurangi rasa sakitnya.

6 dari 7 halaman

5. Sembari meringis, ia berusaha menahan rasa sakitnya. Sampai akhirnya prosedur selesai, Nathalie pun mengucap 'Alhamdulillah'.

7 dari 7 halaman

6. Beginilah bentuk tato Nathalie setelah dilaser. Tak langsung hilang begitu saja, ia harus mengulangi prosedur tersebut satu bulan lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini