Sukses

6 Momen Manis Vicy Melanie Temani Kevin Aprilio Main Piano, Romantis

Setelah menikah, Kevin Aprilio dan Vicy Melanie tak lepas dari sorotan.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan kini masih menyelimuti pasangan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie. Setelah sah menjadi suami istri, pasangan yang menikah pada 25 Oktober 2020 ini kerap menjadi perhatian publik karena momen kemesraan keduanya yang diunggah di akun Instagram.

Belum lama ini, Kevin Aprilio mengunggah momen kemesraan bersama Vicy Melanie saat sedang bermain piano. Terlihat dalam video tersebut, Vicy Melanie tidur di pangkuan sang suami sambil mendengar dentingan piano yang dimainkan olehnya.

Kemesraan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie saat bermain piano ini pun sukses menyita perhatian publik dan para penggemarnya di akun Instagram. Selain momen tersebut, rupanya Vicy Melanie memang cukup sering menemani sang suami saat bermain piano.

Dalam berbagai kesempatan, putra Addie MS dan Memes ini memang kerap mengunggah momen saat dirinya bermain piano. Namun, setelah menikah tentunya ada yang berbeda, Vicy Melanie selalu menemani sang suami bahkan sampai tidur di pelukannya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang momen Vicy Melanie menemani Kevin Aprilio saat bermain piano, Rabu (2/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini adalah video mesra yang sukses menarik perhatian, saat Vicy Melanie menemani Kevin Aprilio bermain piano sembari tidur di pelukannya.

3 dari 7 halaman

2. Setelah sah menjadi pasangan suami istri, pasangan yang menikah pada 25 Oktober 2020 ini semakin romantis.

4 dari 7 halaman

3. Vicy Melanie selalu setia menemani sang suami bermain piano. Ini adalah momen manis keduanya saat hari Halloween.

5 dari 7 halaman

4. Menantu Addie MS dan Memes ini terlihat sangat menikmati mendengar dentingan piano yang dimainkan oleh Kevin Aprilio.

6 dari 7 halaman

5. Tak hanya menemani, Vicy Melanie pun juga kerap ikut bermain piano bersama Kevin Aprilio.

7 dari 7 halaman

6. Sebelum menikah dengan pianis berusia 30 tahun ini, Vicy Melanie memang kerap menemani Kevin dalam berbagai kesempatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.