Sukses

Pernah Didekati Vicky Prasetyo, Ini 6 Potret Unika Ray Model Asal India

Vicky Prasetyo mengaku saling follow dan berbalas DM dengan Unika Ray.

Liputan6.com, Jakarta Dikenal sebagai sosok yang flamboyan, selama ini Vicky Prasetyo memang selalu dikelilingi oleh wanita cantik di sekitarnya. Sejak batal menikah dengan Zaskia Gotik beberapa tahun lalu, gosip antara Vicky dan wanita cantik di sekitarnya tak pernah absen.

Kini, Vicky Prasetyo pun tengah ramai dibicarakan karena ia saat ini menjalin hubungan dengan Kalina Ocktaranny. Sama-sama pernah mengalami kegagalan berumah tangga, keduanya seolah saling menemukan satu sama lain.

Sebelum bersama Kalina, ternyata Vicky juga pernah mendekati model asal India bernama Unika Ray. Hal ini pun terbukti dari keduanya yang saling follow di Instagram serta saling berbalas DM.

"Aku buat menaklukkan, jangankan Indonesia, bahkan artis-artis India udah semua. Ya strategi lumba-lumba Kongo ya yang aku punya memang mampu membuat bagaimana aku tahu titik nyamannya dia," kata Vicky dikutip dari video di channel YouTube Poppy Amalya.

Vicky Prasetyo pun mengaku bahwa ia sering menyambangi Instagram para wanita cantik untuk sekedar silaturahmi sekaligus mencari gebetan. Kira-kira seperti apakah potret dari Unika Ray model asal India yang didekati oleh Vicky Prasetyo? Berikut selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan.6com, Rabu (2/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Unika Ray D merupakan sosok model asal India, selain aktif di Instagram ia juga aktif di media sosial TikTok.

3 dari 7 halaman

2. Unika Ray lahir pada 28 Oktober 1995 di Mumbai, India.

4 dari 7 halaman

3. Wanita berusia 25 tahun ini juga pernah tampil sebagai model video klip musik Meherbani Kar De Zara oleh Shaurya Khare Feat. Tushar Joshi.

5 dari 7 halaman

4. Unika memiliki wajah khas India yang menawan serta kulit yang eksotis.

6 dari 7 halaman

5. Ia menjadi perbincangan di Indonesia akibat sempat berbalas DM dan saling follow di Instagram dengan Vicky Prasetyo.

7 dari 7 halaman

6. Kendati demikian, kini keduanya sudah tak saling berkomunikasi lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini