Sukses

5 Seleb Tanah Air Ini Ajak Liburan Anak untuk Pertama Kali, Jadi Momen Manis

Lliburan pertama bersama sang anak jadi momen yang tak terlupakan bagi pasangan selebriti ini.

Liputan6.com, Jakarta Pandemi COVID-19 yang belum kunjung usai membuat banyak masyarakat harus membatasi kegiatan di luar ruangan. Namun, adanya kebijakan new normal yang mulai berlalu beberapa bulan terakhir membuat masyarakat dengan perlahan memulai kembali aktivitas seperti biasanya. Termasuk untuk urusan berlibur.

Bahkan, beberapa seleb Tanah Air mulai melakukan perjalanan keluar kota hingga luar pulau untuk berlibur bersama keluarga dan sahabat. Meski begitu, tak sedikit pula yang sempat memilih menunda liburan bersama keluarga terutama bagi mereka yang baru saja memiliki buah hati.

Beberapa pasang seleb Tanah Air ini pun baru-baru ini mengajak sang buah hati melakukan liburan untuk yang pertama kali. Mulai dari berlibur di pantai, hingga menikmati pemandangan pegunungan. Momen liburan pertama dengan sang buah hati ini pun menjadi momen yang sangat berharga. Tak sedikit pula yang mengabadikannya dan mengunggah di media sosial masing-masing.

Kira-kira siapa saja ya yang baru pertama kali berlibur bersama anak? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa seleb yang baru mengajak anak untuk berlibur pertama kali, Rabu (2/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Kartika Putri bersama sang suami dan putri mereka baru-baru ini diketahui tengah berlibur di Pulau Dewata, Bali. Momen liburan ini pun menjadi yang pertama bagi keluarga kecil satu ini.

3 dari 6 halaman

2. Syahnaz Sadiqah juga membagikan momen bahagia saat berlibur bersama keluarga kecil di akun Instagram pribadinya. Bahkan, momen berlibur ke Bali ini menjadi yang pertama bagi anak kembarnya bermain di pantai.

4 dari 6 halaman

3. Pasangan Cut Meyriska dan Roger Danuarta juga diketahui baru saja berlibur dengan putra pertama mereka pada awal November 2020 lalu.

5 dari 6 halaman

4. Citra Kirana dan Rezky Adhitya memilih untuk berlibur bersama sang anak tercinta tanpa di dampingi baby sister. Meski sempat repot namun keduanya juga mencoba menikmati waktu bersama.

6 dari 6 halaman

5. Bukan hanya berlibur saja, akan tetapi Shandy Aulia dengan suami dan putri tercinta memilih untuk menetap sementara di Pulau Dewata. Bahkan, perjalanan kepindahannya menjadi momen pertama bagi sang putri naik pesawat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini